11 Des 2016

Perpaduan Pesona OPPO F1s dan Raisa dalam Raisa Phone

Launching Raisa Phone -dokpri

"Hare gene, Selfie itu penting banget !" ujar teman blogger di sebuah acara
Blogger selalu identik dengan selfie atau wefie, terutama saat menghadiri liputan sebuah acara. Maka tak mengherankan, saat satu acara tengah berlangsung kemeriahannya langsung tersebar di media sosial. Hal ini tentu menguntungkan pihak pengundang, sebagai sarana brand awarnes pada publik.
Untuk kesempurnaan berselfie, kamera depan smartphone tentu harus mendapat perhatian. Demi menghasilkan gambar dan detil yang perfect, tak bisa sembarangan memilih kamera smartphone.
Sudah kenal OPPO dong !
Sepanjang perjalanan tahun 2016, terus berusaha mempersembahkan kamera Phone terbaik. Terbukti tiga kali berinovasi, demi kesempurnaan berselfie konsumennya.
- OPPO F1, diluncurkan pada Februari dengan tagline "Selfie Sempurna Setiap Saat"
- OPPO F1 Plus, dengan teknologi terbaru kamera depan 16 MP.
- OPPO F1s, dengan kamera depan 16 MP selfie lebih natural.
Memasuki bulan Desember 2016, OPPO hadir dengan wajah baru masih dengan F1s yang diberi nama "Raisa Phone". Pada kesempatan istimewa, jurnalist dan blogger diundang menjadi saksi peluncuran Raisa Phone.
Apa perbedaan dengan Raisa Phone dengan OPPO F1S ?
Pada prinsipnya Raisa Phone adalah OPPO F1S,  yaitu mengunggulkan experience selfi yang menarik dengan kualitas memuaskan. Memiliki aplikasi finger print  untuk customize, menggunakan hardware untuk kelancaran pengoperasian. Untuk hasil lebih natural dipasang kamera 16 MP, serta teknnologi fast touch acces yang dapat membuka aplikasi dalam tempo 0.22 detik.
Yang membedakan adalah dari sisi penampilan, yaitu menggunakan bahan metal, memiliki ekterior hitam klasik, serta tanda tangan laser engraved dari Raisa Andriana.
Raisa Phone -dokpri
Raisa Phone menjadi penutup Selfie Expert OPPO tahun 2016, dijual terbatas sebanyak 6.000 unit. Wah bagi Your Raisa sebutan fans club Raisa, tak boleh ketinggalan nih memiliki limited edtion OPPO ini.
Dijual melalui jaringan e-commerce  terkemuka, sudah bisa pre order mulai 7 - 14 Desember 2016. Pada 17 Desember 2016 khusus konsumen yang sudah pre order, bisa mengambil perangkat di Mall Ambassador Jakarta atau di jaringan OPPO store di 7 wilayah Indonesia. kalau tidak sempat mengambil, bisa dikirim via jasa pengiriman.
"Persembahan selfi yang sangat sempurna bahkan di malam hari dari OPPO, menjadikan OPPO sebagai produsen terbesar nomor 4 di dunia. Pada akhir bulan agustus, tercapai target sampai 107%" Jelas Alinna Wen Selaku Brand Manager OPPO Indonesia.
Akhir tahun 2016 OPPO memasang target penjualan 2 juta unit ponsel, untuk 100 hari kedepan. Target hari terhitung, mulai 26 November 2016 sampai 28 Februari 2017.
Launching Raisa Phone -dokpri
Bagaimana strategi pencapaian target ?
- Menambah toko resmi yang bekerjasama hingga 20.000 toko baru.
- Peningkatan kapasitas produksi, batas maksimal 1,2 - 1,5 juta unit per bulan.
- Menambah jumlah karyawan hingga 20.000 orang
Saya pribadi berpikir, keputusan menggandeng Raisa adalah strategi cerdas. Nama Raisa yang sedang di puncak, bisa saling menguntungkan dua belah pihak. Baik OPPO maupun Rasiha, sama-sama terangkat brand awarness.
Mengapa memilih Raisa ?
Oppo sejelan dengan komitment Raisa, selalu ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
“Kami telah bekerja sama dengan Raisa dalam berbagai kesempatan, sehingga kami bisa melihat adanya kesamaan nilai yang dimiliki oleh sosok Raisa dan OPPO. Keduanya memiliki keberanian untuk bermimpi dan berusaha mencapai hal-hal yang lebih besar. Kami yakin hadirnya Raisa sebagai brand ambassador OPPO yang baru dapat melengkapi brand kami dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen kami,” ujar Alinna Wenn.
Raisa on Perform -dokpri
Raisa Adriana sebagai Brand Ambassador OPPO, merasa tersanjung bisa bekerjasama dengan brand sebesar OPPO. Hadir pada saat launching Raisa Phone, membawakan 4 lagu yang sudah tidak asing di pendengaran.
"Saya merasa GR, tidak terbayang nama saya disematkan dalam sebuah handphone. Saya paling suka dengan design dan warna yang sangat unik, kamera OPPO F1s juga sangat maksimal. OPPO mengisnpirasi saya memberikan kualitas penampilan terbaik,semoga kedepannya saling mendukung" tutup Raisa

Nah, bagi anda penggemar Selfie Expert segera manfaatkan kesempatan. Masih ada waktu melakukan pre order bia online, untuk mendapatkan Raisa Phone. -salam-

8 komentar:

  1. Hai Manaaaageeeer
    Duuuh makin hari makin sibuk aja dengan beragam liputan.
    Nanti schedule buat akhir tahun tolong direschedule yag :p


    btw, aku jadi ngiler sama handphone oppo ini. Apalagi yang ada tandatangan aku nya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Raisa KW :) jadwal sudah disiapkan sampai akhir tahun 2017
      Jadi tinggal eksekusi hehehhee

      Hapus
  2. sebuah kehormatan bisa mengikuti acara yang diselenggarakan OPPO yang merupakan salah satu produsen smartphone terbesar dunia...
    apalagi kemaren jadi saksi peluncuran smartphone limited edition, seneng banget rasanya pak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang bisa ketemu blogger keren kaya Kak Huda :)

      Hapus
  3. Saya mupeng Raisa Phone itu Mas Agung, kereeeen bgt ya, hitamnya menyihirku untuk memilikinya ��

    BalasHapus
  4. hari gini smartphone pun harus canggih kameranya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya