17 Okt 2017

Mengenal Lebih Dekat Grand Whiz Poins Square Hotel

Grand Whiz Poins Square Lebak Bulus
Apa pertimbangan anda, dalam memilih Hotel ?
Mungkin melihat dari lokasinya atau kenyamanan, mungkin mempertimbangkan taste makanan atau aksesnya, atau bisa jadi melihat fasilitas disediakan atau promo  dan lain sebagainya (silakan teruskan)
Pasti sudah kenal Grand Whiz Hotel kan, Hotel yang berada di bawah naungan ‘Intiwhiz Hospitally Management.’ Grand Whiz Hotel group tersebar di beberapa lokasi, diantaranya ada di Surabaya, Mojokerto, Jogjakarta, Pekanbaru, Bali, Makassar, Menado dan masih banyak kota lainnya.
Sementara untuk Jakarta, Grand Whiz berada di Kelapa Gading (ada dua hotel), Cikini, Faletehan, Airport dan Poins Square.


Nah, kali ini saya akan ajak mengenal lebih dekat Grand Whiz Poins Square Lebak Bulus Jakarta Selatan.  Sebuah Hotel dengan konsep design modern, mencerminkan keindahan abadi dan elegan. Dengan gaya Hotel yang cerdas, menciptakan kenyamanan tiada tanding namun terjangkau.
Grand Whiz Poins Square, merupakan unit ke 16 dari Intiwhiz International, diresmikan pada 30 Juni 2016.


Loby Grand Whiz Poins Square Jakarta -dokpri
Melihat dari lokasi,  Grand Whiz Poins Square dijamin sangat strategis, beralamat di jalan Kartini no 1 Lebak Bulus Jakarta Selatan. Berada dalam satu akses, dengan pusat bisnis dan belanja Points Square Mall Lebak Bulus.
Tak jauh dari Grand Whiz Poins Square, sedang dalam tahap pembangunan Terminal MRT. Kalau menginap di room lantai 23, bisa memilih view menghadap proyek Terminal MRT ini.
Konon moda transportasi MRT, bakal menjadi andalan warga ibukota. Selain diyakini dapat mengurai kemacetan, berpotensi memperpendek waktu tempuh. Pasti keren ya, melihat kesibukan di MRT melalui jendela kamar Grand Whiz Hotel Poins Square.

Sementara moda transportasi yang establish yaitu Trans Jakarta, tersedia untuk Rute Lebak Bulus ke atau dari Central Harmoni, Kampung Rambutan, Pasar Senin. Ada satu lagi bus DAMRI, moda transportasi khusus untuk rute Bandara Soekarno- Hatta ke dan dari Lebak Bulus.

Eits, masih ada lagi, Hotel Grand Whiz Poins Square tak jauh dari pintu keluar dan pintu masuk Jakarta Off Ring Road (JORR). Dengan melewati Jalan Tol, niscaya bisa menghindari kemacetan lalu lintas di jalanan Ibukota.

Kurang apa lagi, coba, pilihan aneka transportasi publik tersedia, dekat jalan bebas hambatan pula. Dijamin sangat mudah, menuju dan menjangkau Grand Whiz Poins Square Lebak Bulus.

Mau Refreshing di luar Hotel ?
Dari Hotel, hanya berjarak 2 – 3 KM menuju Pondok Indah Golf Driving Range dan Padang Golf Pangkalan Jati.  Selain itu, relatif dekat menuju Pondok Indah Mall, Gandaria City dan Cilandak Town Square.

Untuk tempat wisata alam, bisa pergi ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) atau Kebun Binatang Ragunan. Menuju dua lokasi wisata ternama ini, bisa dijangkau melalui akses jalan Tol.

Mau Refreshing di dalam Hotel ?
Tersedia dua jenis swimming pool, satu kolam bulat untuk anak-anak, satu kolam berbentuk segi empat untuk dewasa. Yang bikin tambah keren, kolam bentuk segi empat lantai enam berbatasan dengan pagar kaca. So, sambil berenang bisa melihat view jalan raya Lebak Bulus dari atas.

Dilengkapi ruang sauna yang nyaman, selain dapat mengeluarkan keringat, juga membuat tubuh kembali segar. Ada juga fasilitas fitness centre, untuk menguatkan otot, membakar kalori dan melunturkan lemak berlebih.
Fasilitas Lainnya ;
  • 24 Jam Meja Receptionis
  • 24 Jam Keamanan
  • AC di semua ruangan
  • Shower 
  • Free Wifi
  • Safe Deposit 
  • Area Parkir 
  • dan lain sebagainya
Swimming Pool Grand Whiz Poins Square -dokpri

Ruang Sauna Grand Whiz Poins Square -dokpri
Fasilitas ‘Allure Spa Salon Wellnes,’ menawarkan service massage dengan Aromatheraphy, Sports, Harmony Traditional, Foot Reflexology Neck and Shoulder. Selain massage, di Allure Spa Salon Wellnes terdapat layanan facial, Treatment, Menicure/ pedicure.
Allure a spa haven, Salon and Spa -dokpri
Grand Whiz Poins Square memiliki 2 tower dengan total 159 kamar, tersedia 4 type kamar pilihan yang berada di lantai 23 dan 25. Terdapat type  Standard, Superior, Deluxe dan premier, semua kamar dilengkapi  dengan kasur linen kualitas terbaik. Selama 24 jam terhubung dengan jaringan internet, serta tersedia saluran televisi dunia.
Room di Grand WHiz Poins Square -dokpri
Nah,  4 type kamar ini menghadap ke 3 view berbeda. sungguh memanjakan penglihatan. Ada view menuju dua swimming pool, ada view Terminal MRT dan satu lagi view pegunungan daerah Bogor.
Pemandangan pegunungan Bogor, sangat indah dan jelas dinikmati pada pagi hari. Saat menyambut matahari terbit, langit jernih bebas polusi, terpapar semburat sinar jingga mentari pagi.
Saya jadi pengin, foto dengan latar belakang pemandangan keren ini. Saya yakin, anda pasti tidak melewatkan kesempatan keren pagi hari dari kamar Grand Whiz Poins Square.
Bagaimana dengan Food and Baverage ?
Restaurant Andromeda, Resturant berada di Grand Whiz Poins Square, selalu menyajikan aneka package, mulai dari Arisan Package, Pool Summer, Table Manner, Britday Package, Reunion Package.
Soal taste, jangan diragukan lagi. Saya pernah menikmati menu istimewa di Grand Whiz Poins Square, Chicken Kungpao, Beef Brocoly, dengan minuman Sunny Green. 
Andromeda Restaurant Grand Whiz Poins Square - dokpri
Ada satu menu, begitu melekat di hati setelah disantap. Adalah nasi timbel dengan komposisi lengkap,  tahu, tempe dan ikan asin, ayam (semua digoreng), plus sambal terasi dengan tingkat pedas disesuaikan (bayangin sambalnya langsung ngeces). Tak ketinggalan, Sayur asemnya yang yummy banget.
Saking enaknya, susah mendeskripsikan dengan kata-kata. Pokoknya, anda musti coba sendiri, kelezatan nasi timbel Grand Whiz Poins Square.  
dari atas (searah jarum jam) Chicken Kungpao, Nasi Timbel, Beef Brocoly, dan minuman Sunny Green -dokpri

Untuk Meeting Package ?
Jangan khawatir, kegiatan rapat dijamin lancar dan nyaman. Dengan pilihan paket Residential Single, Residential Twin Sharing, All Day, Full Day, Half Day, Lunch or Dinner Meeting dan Coffe Break Meeting.
Masih ada paket lainnya lho !
Barbaque Package, Bussines package, Long Stay Package dengan minimum stay 7 day.  Yang spesial adalah Engagement Package, bisa memilih venue di Ballroom, Garden Party atau Swimming Pool.
-0o0-
Rasanya tak afdhol, kalau anda tidak merasakan sendiri. Hotel Grand Whiz Poins Square Lebak Bulus Jakarta Selatan  sangat recommended, menjawab segala yang anda butuhkan.
Dari sisi lokasi dan akses, tidak usah diragukan lagi kemudahannya. Beragam menu tersedia di Andromeda Restaurant, memberi kesempatan tamu yang menginap sekaligus berwisata kuliner. Fasilitas dan service juga lengkap, tersedia aneka package event pilihan.
Pengin tahu lebih jauh Grand Whiz Poins Square, silakan kunjungi medsos FB di Grand Whiz Poins Square Jakarta ,Twitter @grandwhizpoins , IG @grandwhizpoins , atau bisa contact (021) 8064 9999 

2 komentar:

  1. Ooo.. Grand Whiz bukan sekedar buat menginap ya? tapi bisa buat acara yang lain seperti bisnis dan party. hmm.. boleh nih kapan-kapan bikin acara disini. Ma kasih infonya, Mas ^_^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA