Rabu, 06 September 2017

NIVEA MEN Mempersembahkan Sabun Muka Cair Pria Pertama di Indonesia



Ki-Ka, Michael Suwito, Senior Brand Manager Men Face Care, bambang Pamungkas (Brand Ambassadro Nivea Men,  Tomaz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia - dokumentasi pribadi

Tak dipungkiri, wajah ibarat identifikasi pertama setiap orang. Kita mengenal diri seseorang, dimulai dari penampakan wajah orang tersebut.  Tak heran, paras wajah perlu mendapat perhatian khusus.
Bagi kebanyakan pria, mungkin terkesan cuek dalam urusan penampilan. Namun kebersihan wajah tetap penting, setidaknya diperlukan agar terlihat segar dipandang.
NIVEA MEN, sebagai merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia, menginspirasi pria Indonesia bergaya hidup aktif dan dinamis. Hal ini ditandai dengan peluncuran produk baru yang revolusioner, berupa sabun muka cair pria pertama di Indonesia.
Selama ini, saya pribadi atau mungkin anda mengenal pembersih muka dalam bentuk gel. Saya punya pengalaman dengan sabun cuci muka formula gel, setelah cuci muka komedo menumpuk di sudut hidup.
Alhasil punya tugas tambahan, mencuci ulang dengan air untuk mengambil komedo. Kadang membuat kulit memerah, akibat kulit terkena kuku.
Nah, inovasi pencuci muka dari NIVEA MEN dalam bentuk cair tentu menjadi surprise. Kabarnya, sabun muka cair NIVEA MEN juga digunakan para pemain bola REAL MADRID –waw keren.
Apa sih keuntungan formula sabun muka cair?
Wujud cair memudah menjangkau hingga ke pori terdalam, sehingga lebih efektif membersihkan kotoran dan minyak secara menyeluruh.
Tomasz Schwarz, selaku direktur pemasaran Beiersdorf Indonesia, dalam acara peluncuran produk terbaru mengatakan, “Pemain sepakbola profesional seperti para pemain REAL MADRID melakukan aktivitas latihan fisik yang berat setiap harinya dan harus tampil prima pada saat pertandingan. Di lapangan, wajah mereka harus menghadapi situasi yang tak kalah berat. Sebut saja: minyak yang berlebih, tanah yang kotor, debu, keringat berlebih, lumpur, terik matahari, dan sebagainya. Sama seperti kehidupan kita, pria Indonesia, dimana setiap harinya wajah kita harus berhadapan dengan masalah yang sama saat beraktivitas, berangkat ke kantor atau tempat kuliah, naik motor, atau beraktifitas di luar rungan. Dengan demikian, kita semua sama-sama membutuhkan produk pembersih wajah yang memang benar-benar efektif untuk membersihkan secara menyeluruh.”
Varian NIVEA MEN
Sebagai pria Indonesia yang aktif dinamis, kita tentu berhadapan dengan debu kotoran dan polusi pastinya. Untuk mengakomodasi jenis kulit, sabun muka cair NIVEA MEN tersedia dalam 3 varian ;
Oil Attack + Bright, untuk pria dengan masalah wajah mengkilap akibat minyak berlebih. Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih & kotoran.
Acne Protect, untuk pria dengan masalah wajah berminyak & berjerawat. Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak & bakteri.
Max Bright, untuk pria dengan masalah wajah kusam & berminyak. Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam.
-0o0-
Bagi anda pria yang kerja di dalam ruangan, jangan merasa bebas dari masalah kulit wajah lho. Bahkan pada ruangan tertutup, suhu dingin dan atau lembab dapat menyebabkan timbulnya jerawat.
Suhu dingin dari AC, berpotensi membuat kulit kering ditandai dengan terasa kasat saat dibasuh. Kemudian timbul bercak kusam yang semakin kentara, disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati.
Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, selaku Sekretaris Umum dari PERDOSKI, hadir dalam acara peluncuran sabun cuci muka cair NIVEA MEN mengatakan, “Sudah merupakan sifat dasar kulit para pria, mempunyai pori-pori yang lebih besar dan menghasilkan lebih banyak keringat dan minyak, oleh karenanya harus dibersihkan secara berkala dengan sabun muka.”
Pria pada umumnya mempunyai sifat kulit wajah yang cukup tebal serta mengandung kelenjar minyak aktif 15% lebih banyak dibandingkan wanita, terutama di sekitar area T (dahi, hidung, dagu) sehingga membersihkan wajah secara teratur sangat penting untuk pria.
Bukkan hal tabu lho, pria memperhatikan penampilan dan kebersihan wajah. Dengan wajah bersih, tentu bisa tampil lebih percaya diri, mempunyai energi positif, dan beraktifitas tanpa mengkhawatirkan kebersihan wajah mereka.

4 komentar:

  1. Ternyata dengan sabun cair lebih bisa masuk ke pori-pori

    BalasHapus
  2. Kini tampil rapih dan bersih juga harus jadi poerhatian kaum lelaki

    BalasHapus
  3. betul Bun, leaki-laki juga musti aware penampilan

    BalasHapus