9 Apr 2023

Tak Panik di Acara Dadakan Berkat Ahlinya Dadakan

Bulan Ramadan, bulan penuh keberkahan. Biasanya di banyak tempat, diinisiasi aneka kegiatan salah satunya buka puasa bersama. Acara khas menjadi ajang kumpul, setelah sekian waktu tidak bersua. Untuk kegiatan seperti ini, biasanya ada satu dua orang yang menyediakan diri menjadi leader-nya.

Namun demikian, merealisasikan acara berbuka bisa dibilang susah-susah gampang. Ada saja kendalanya, sehingga kegiatan tidak berjalan lancar bahkan batal. Kerap kali acara berhenti sekedar wacana, untuk menemukan waktu yang pas susahnya minta ampun.

E’tapi, justru ada yang unik. Bahwa acara bukber, sangat mungkin terealisasi tanpa dipersiapkan sebelumnya (alias dadakan). Misalnya beberapa teman, yang tidak sengaja ketemuan di satu tempat. Atau misalnya ketemu di beda acara tapi lokasinya sama, kemudian ada yang nyeletuk mengajak berbuka.

Yup, setuju !! 

Justru yang dadakan, biasanya bikin acara terlaksana dan berjalan lancar. Tidak perlu ribet, bikin scedule mengatur menu yang mengakomodir keinginan setiap orang. Acara dadakan cukup dicreate dengan sat set, seadanya dan satu dengan yang lain saling mendukung. 

Bicara soal acara dadakan, kini kalian tidak perlu kawatir untuk pengadaan menu. Apalagi kalau ketemuannya di rumah teman, itung-itung tidak merepotkan tuan rumah. Tidak usah preapare, dengan belanja dan atau masak. Tidak perlu drama- drama lainnya, membuat acara batal.

Sebagai ahlinya dadakan, Dapur Solo Lunch Box , benar-benar menawarkan solusi praktis. Yaitu mempersembahkan spesial menu baru, yang bisa menjadi pilihan untuk acara dadakan kalian. 

So, kalian tak bakalan pusing dan rungsing, tak panik di acara dadakan berkat ahlinya dadakan.

----

 


Beberapa waktu lalu, kami teman-teman Blogger ketemuan di acara puasa bersama. Kegiatan diadakan di daerah Pesanggrahan Jakarta Selatan, dan saya musti melewati raya Ciledug. Kebayang dong, macetnya jalan tersebut. 

Di hari biasa saja padat, apalagi di jam padat jelang berbuka. Saya yang anker –anak kereta--, memilih naik roda dua. Lumayan memangkas waktu tempuh, dan bisa tiba tepat waktu di tujuan.

Kembali ke soal acara dadakan, Dapur Solo Lunch Box bisa dipesan dadakan yaitu dua jam sebelum acara dilangsungkan. Sepraktis itu coba, kata orang jawa 'sak deg sak nyet' atau apa kita mau saat itu, bisa diwujudkan saat itu.

Tapi untuk pemesanan jumlah besar, sebaiknya memesan H-1.  Dan untuk sekali pemesanan dikenakan ongkir Rp15.000,-, sedangkan pemesanan di atas 100 box free ongkir

Kalian bisa memilih spesial menu baru, yaitu ; 

  • Nasi Campur 1 (nasi campur + ayam kecombrang)
  • Nasi Campur 2 (nasi campur + cumi cabe hijau) 
  • Nasi Campur 3 (nasi campur + cakalang pedas). 

Note : Nasi campur terdiri, nasi putih, sambal kentang goreng, tempe bacem, tumis bihun, krupuk, sambal dan include minuman.  

Kalau perlu tambahan menu, kalian juga bisa pesan tumpeng ayu/ tumpeng kecil, tumpeng besar, dan snack box. Harga start form Rp.20.000,-. 

Pemesanan bisa via Watsapp 0858 8811 1988 atau Hotline Service di 1 500 373. Layanan pengiriman Dapur Solo Lunch Box, sementara mengcover wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.



Tak Panik di Acara Dadakan Berkat Ahlinya Dadakan

Bulan Ramadan sebegitu lekas melaju, tanpa terasa kita sudah masuk sepuluh hari kedua. Meski tidak terlalu padat, saya hadir di beberapa undangan acara berbuka. Acara bukber bagi saya, bisa sekalian silaturahmi dan refreshing.

Saya yakin, masih banyak acara kumpul-kumpul lain setelah ini. Contoh nyata ada di depan mata, teman-teman SMA saya, sudah membuat flyer dan memosting di medsos. Mengundang dan mengajak reunian, temen-teman yang lama tak ketemu. 

Keluarga besar yang susah ketemu -- karena mencar beda kota--, mengadakan arisan atau kumpul di malam hari raya kedua. Pun acara syukuran keluarga, anak salah satu kakak ipar diterima di kampus negeri impian -- dinyatakan lulus di pengumuman  SNMPTN 2023.

Dan pasti masih banyak, acara kumpul-kumpul yang lainnya.

-----

Saya berani merekomendasikan, memesan Dapur Solo lunch box. Sebagai ahlinya dadakan, bisa dipesan dadakan juga. Dan yang bikin praktis, kita tak usah repot belanja dan mengolah masakan. Tinggal pesan dua jam sebelum acara, dan menunggu sampai order tiba di rumah.

Soal rasa, sudah tidak perlu diragukan. Dengan perjalanan panjang Dapur Solo, cukuplah menjadi bukti. Bahwa secara kualitas, mendapat tempat di hati konsumen. Dapur Solo Lunch Box, dengan reputasinya yang baik, sangat bisa diandalkan. 

Sehingga acara kumpul-kumpul bisa berjalan lancar, tanpa repot mengolah makanan. Kita jadi punya banyak quaily time , ngobrol dan kangen-kangenan bareng teman, kerabat atau keluarga besar.  Emeng bener deh, Dapur Solo Lunch Box, Ahlinya Dadakan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA