25 Nov 2021

Original Soundtrack Film NUSSA Raih Penghargaan AMI Awards

Kabar gembira kembali dibawa Film NUSSA, setelah sukses meraih piala citra untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI).

Official soundtrack filmnya yang berjudul ‘Kejutanku’,  memenangkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards).

Penghargaan untuk kategori Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik, diraih oleh Ifa Fachir dan Simhala Avadana. AMI Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik di Indonesia.

Menurut Ifa Fachir dan Simhala Avadana, lagu ‘Kejutanku’ adalah representasi dari berbagai adegan dalam film NUSSA.  Merepresentasikan beberapa karakter, mulai kejutan Nussa untuk orang tuanya, hingga merepresentasikan kejutan dari sosok Abba.

Lagu Kejutanku dinyanyikan langsung oleh aktor dan aktris cilik film NUSSA, yaitu Muzzaki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul), dan Widuri Puteri (Syifa).

Aktor dan aktris cilik ini dibimbing langsung oleh komposer lagunya: Ifa Fachir dan Simhala Avadana.

Ifa Fachir sendiri sering terlibat dalam pembuatan musik untuk film- film layar lebar, salah satunya Keluarga Cemara.

Sedangkan Simhala Avadana, pengalaman dan kiprahnya di dunia musik Indonesia tak perlu diragukan melalui perusahaan rekaman Trinity Optima Production.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya