27 Mar 2019

Bersama Le Minerale Baim Wong Naik MRT

dok Le Minerale
Belakangan, warga Jakarta sedang heboh dengan euphoria naik MRT (Moda Raya Terpadu). Transportasi publik disediakan pemerintah ini, membantu mobilitas warga di kota yang super padat seperti Jakarta. 
Jalur layang MRT sepanjang 16 kilometer jadi bahan perbincangan, soalnya, pemandangan Kota Jakarta bisa banget dinikmati dari jalur tersebut.


Maka dibuka masa uji coba MRT beberapa waktu lalu, warga tak menyia-yiakan kesempatan. Tak hanya warga ibukota, semua pasang mata se-Indonesia tertuju pada satu yaitu MRT. 
Tak ketingggalan , selebriti Baim Wong, ikut antusias ngerasain naik MRT. Pria kelahiran tahun 1981 bahagia meski berada di tengah ramainya penumpang MRT.

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu dateng juga, ya! Seneng banget sih karena Jakarta punya MRT. Keren banget kayak lagi di luar negeri rasanya! Hahaha…! Udah gitu stasiunnya luas banget. Gede. Tapi tangganya emang banyak ya? Jadi cepet capek  dan haus deh kalo misalnya gak bawa air mineral.”

Tidak ada jalur spesial, Baim Wong menggunakan fasilitas seperti penumpang lain. Di tengah keantusiasannya menikmati MRT, ia memberikan pesan untuk penumpang lainnya. 
Ini kan udah dikasih MRT sama pemerintah, jadi dijaga baik-baik. Apalagi transportasi umum kan, ya. Terus karena stasiun MRT itu tangganya pada banyak dan tempatnya luas, mendingan bawa air Mineral. Biar tetep fit dan seger badannya. Gak lemes gitu deh.”

Suami Paula Ver Hoeven, menceritakan kegemarannya mengonsumsi air mineral tersebut. Dirinya rutin mengonsumsi air mineral, karena berasal dari mata air pegunungan, memiliki kandungan mineral alami. 
Memang penting mengonsumsi air mineral alami, apalagi kalau lagi banyak aktivitas, pasti tubuh kita butuh banget yang namanya mineral alami. 

So, penting juga milih air mineral berkualitas, kandungan mineralnya gak abal-abal. Dan Le Minerale pilihan Baim, menjadi alternatif nomor satu untuk cari mineral alami, menjadi air minum pilihan Baim Wong sejak setahun belakangan ini. 

Mengkonsumsi air mineral berkualitas, seperti Le Minerale dirasakan manfaatnya oleh Baim Wong, untuk menunjang padatnya aktivitas dan sudah manfaatnya kata Baim.

Sepadat-padatnya aktivitas saya, saya usahain minum air terutama air mineral. Sudah setahun ini saya minum Le Minerale, sudah terbukti Le Minerale berkualitas, mulai dari kemasannya sampai manfaatnya sudah saya rasakan, badan lebih segar, lebih bugar dan fit. Apalagi kalau dalam perjalanan, bekal saya sudah pasti ada Le Minerale.” Tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA