6 Mar 2018

Kolaborasi Antangin dan Federal Oil dalam Ajang Balap Motor International Moto2


motor balap Kalex Moto2 - dokpri

Kolaborasi dua produk besar, yaitu Antangin dan Federal Oil, --saya yakin-- pasti melahirkan sesuatu yang luar biasa.
Dua brand ternama ini, berpartisipasi dalam ajang balap motor internasional Moto2. Menempatkan nama Indonesia, di tengah negara besar lainnya dalam ajang bergengsi.

Anda pasti sudah kenal Antangin, produksi PT Deltomed Laboratories, sebuah perusahaan farmasi nasional yang memproduksi obat herbal bermutu tinggi dan modern di Indonesia.
Federal Oil produk keluaran PT Federal Karyatama (MPM Lubricants), merupakan anak perusahaan dari MPM Group.

Sebagai pengendara motor, saya pernah merasakan manjurnya Antangin. Sebagai solusi, dalam mengatasi badan saat terserang masuk angin.
Pun ketika jadwal ganti oli --dua bulan sekali-- tiba, saya pergi ke bengkel dan memilih Federal Oil untuk oli mesin kendaraan roda dua.

Antangin dan Federal Oil, akan memberi dukungan tim Federal Oil Gersini Moto2. Sebuah tim, yang diperkuat oleh pembalap muda Jorge Navarro asal Spanyol. Jorge akan bertarung di sikuit Losail Qatar, pada 18 maret 2018.

Ajang balap Moto2 musim 2018, akan dijalankan di 19 sirkuit yang tersebar di 15 negara. Dukungan Antangin dan Federal Oil terhadap tim Federal Oil Gersini Moto2, tampak pada terpasangnya logo keduanya di motor balap Kalex Moto2 , serta seragam dan kendaraan tim.

Kerjasama Federal Oil dengan tim balap Federal Oil Gresini Moto2, telah terjalin sejak tahun 2012. Memasuki tahun ke -7, Federal Oil berharap semakin meningkatkan performa Jorge Navarro.

Siang itu, di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat digelar Press Confrence. Pada sisi kanan panggung, tampak motor balap lengkap dengan dua logo Antangin dan Federal Oil. Posisi dua logo yang eyecatching, membuat semua mata bisa menatap dengan jelas.

Febi Intan -dokpri
Febi Intan, Chief Marketing Officer Deltomed Laboratoris, dalam sambutannya (mewakili Mulyo Rahardjo, Chief Officer Deltomed Laboratoris) menyampaikan, “Deltomed melalui brand Antangin sangat bangga, mengikutsertakan Indonesia di ajang International Moto2 bersama Federal Oil.”

Antangin adalah salah satu brand lokal, yang mengangkat kearifan lokal Indonesia dan kekayaan alam yang diproses secara modern.
Hasil olahan tersebut, menghasilkan Antangin sebagai produk herbal berkhasiat dengan komposisi dan kualitas terbaik.

Dalam press releasenya, Mulyo Rahardjo menjelaskan, “Kehadiran Antangin merupakan salah satu respon terhadap kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun Kami melihat keikutsertaan kami di ajang balap motor Moto2 sangat relevan dengan karakter konsumen Antangin.

Ya. Masuk angin tidak dsebabkan akibat kelelahan fisik saja. Bagi pengendara motor, yang kerap terpapar angin atau kehujanan, sebagai awal mula masuk angin.
Dengan minum Antangin, pengguna roda dua tetap bisa berkendara tanpa kawatir terkendala masuk angin.

O’ya, selain dukungan langsung, terhadap event bergengsi Moto2 di sirkuit Losail Qatar. Federal Oil dan Antangin, akan mengadakan berbagai kegiatan di tanah air.
Seperti touring yang pastinya bakalan seru, tidak ketinggalan nonton bareng Moto2 bersama penggemar Moto2 di Indonesia.

Partneship dengan federal Oil, akan membawa tim federal Oil semakin kuat. Kita membawa nama harum bangsa Indonesia melalui brand lokal,” Febi Intan menutup sambutannya.

Patrick Adhiatmadja, Direktur PT. Federal Karyatama (MPM Lubricants) menyampaikan, “Kami juga sangat mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini. Sebagai sesama produk lokal Indonesia, kita memiliki visi yang sama yaitu megangkat nama Indonesia di ajang internasional.”
Patrick Adhiatmadja - foto by Imawan
Saya sepakat dengan pernyataan Patrick, goal yang lebih besar dan jauh adalah terangkatnya nama Indonesia di mata negara International.

Acara Press Confrence semakin lengkap, dengan diputarnya rekaman video Carlo Merlini, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Gresini Racing.
Dari layar lebar, tampak Carlo Merlini menyampaikan, “Tim Federal Oil Gersini Moto2 mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh Antangin dan Federal Oil Indonesia. Dukungan dua brand lokal Indonesia ini tentunya menyuntikkan semangat lebih bagi kami untuk memenangkan piala dunia Moto2.

Carli juga menyampaikan kebanggaan, menerima Antangin dan Federal Oil sebagai bagiam dari Sponsor resmi tim Federal Oil Gersini Moto2.
Jorge Navarro - dokpri
Pada kesempatan berikutnya, Jorge Navarro, Pembalap Feeral Oil Gersini Moto2, melalui rekaman Video juga menyatakan kebanggan dan rasa hormat, menjadi bagian dari tim Federal Oil Gersini Moto2.
Dukungan dari Antangin dan Federal Oil memberikan saya semangat optimis untuk berlaga dan merebut kemenangan Moto2 musim 2018. Saya juga berharap dukungan penuh dari fans di Indonesia agar diberi kesempatan ini saya dapat memberikan penampilan yang terbaik.
Atangin dan Federal Oil -dokpri

3 komentar:

  1. Salut ya Mas sama Antangin dan Federal Oil bisa antar nama Indonesia ke ajang verskala internasional seperti Moto2 ini. Ikut Bangga!

    BalasHapus
  2. yey akhirnya merk lokal bisa berkibar di ajang internasional. sukses buat ANtangin dan Federal Oil

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya