5 Okt 2023

Bioskop Rakyat dengan Harga Merakyat

Warga Bandung ada kabar gembira, bisa menonton berbagai film Indonesia pilihan secara offline. Bioskop Online berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) dan Pos Properti, mempersembahkan program untuk menonton.

Program Bioskop Rakyat ini diadakan di Graha Pos Indonesia Banda, Bandung,  bertujuan untuk mendistribusikan film-film nasional berkualitas tinggi kepada masyarakat. Sejalan dengan komitmen stake holder, memberikan wadah bagi film-film lokal berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia bagi warga Bandung.

Bioskop Rakyat berlangsung dari bulan September, di Oktober ini hadir film-film lokal yang lebih banyak judul dan dengan genre yang lebih bervariasi. Kali ini judul-judul yang akan hadir, antara lain; Filosofi Kopi 2, Mudik, Bukaan 8, Nussa, Dragon For Sale (Sailing), Dragon For Sale (Fake Bali) dan Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan.

Selain itu ada film dari Anti-Corruption Film Festival (ACFFEST), antara lain; Home Sweet Home, Unbaedah, Angpao, dan Liburan Diam-diam.

Ajeng Parameswari, President of Bioskop Online (Visinema Group) menyampaikan, bahwa program ini dihadirkan untuk terus mendukung film-film lokal. Film-film yang menarik dan susah dijangkau, menjadi pilihan hiburan warga Bandung.

“Tentunya film-film lokal yang kami pilihkan adalah film-film yang berkualitas untuk dinikmati oleh masyarakat Bandung, sehingga film-film ini mampu menjadi magnet tersendiri bagi orang-orang yang hadir di Bioskop Rakyat," jelas Ajeng.

Program Bioskop Rakyat akan terus berlanjut secara offline hingga akhir Oktober 2023 mendatang yang tiketnya dapat dibeli melalui platform Bioskop Online. Penonton dapat menikmati berbagai pilihan film menarik dengan harga terjangkau, hanya Rp 15,000,- per film.

Dengan adanya program ini, diharapkan penonton akan mendapatkan pengalaman baru dan sensasi berbeda dengan menonton film lokal berkualitas di layar Bioskop Rakyat.  Warga Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film-film melalui program Bioskop Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA