16 Jan 2022

"Arini by Love Inc" Konten Original Terbaru

Sosok Arini, mungkin tidak asing bagi penonton Love for Sale 1 dan 2.  Arini siap hadir dengan kisahnya sendiri. Ya, kisah Arini ini akan menjadi konten original terbaru Bioskop Online, dengan judul Arini by Love Inc. 

Dengan tagline Arini: Temukan Kebahagiaanmu Sendiri, kisah Arini by Love Inc akan menunjukkan terungkapnya kisah pribadi Arini. Di antara nyata dan maya, penonton akan mendapat sudut pandang baru. 

Karakter Arini diperankan Della Dartyan, dan akan menyajikan sesuatu yang berbeda. Duduk di kursi sutradar adalah Adrianto Sinaga. Diceritakan Arini akan menemukan kehidupan yang membingungkan. Arina tiddak bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang maya.

Arini seolah terjebak di dalam kehidupan metaverse, yang membuatnya mencari tahu tentang dirinya yang sesungguhnya. 

Kira-kira akan seperti apa kisah Arini kali ini?

Untuk menawarkan penasaran, kalain bisa melihat first look poster dan video dari Arini by Love.inc yang sudah diunggah di akun instagram Bioskop Online. 

Kalian yang rindu dengan Arini dan penasaran dengan cerita terbarunya, tunggu sebentar ya. Arini by Love.inc akan segera tayang pada Januari 2022 di Bioskop Online.  Kalian bisa menonton di www.bioskoponline.com atau bisa melalui aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh di App Store dan Google Play Store. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA