24 Apr 2021

MulaiDariKita Gelar #RamadhanKita bareng Yuka Tamada

 

Bulan Ramadhan. Bulan suci penuh ampunan dan penuh berkah. Pantaslah kiranya, kita kaum muslim menyambut penuh sukacita.

#RamadhanKita, diinisiasi Gerakan Sosial MulaiDariKita . Menyambut bulan Ramadhan, dengan aneka program sosial positif.

Tahun ini mengkampanyekan #TebarkanKebaikan, Gerakan Sosial MulaiDariKita membuat program #BukberYuk  atau Buka Bersama Yuka. Yuka Tamada adalah salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

 

MulaiDariKita dan Yuka, mengadakan penggalangan donasi. Meskipun non muslim, Yuka Tamada bersemangat menyambut tawaran kerjasama ini. Yuka Tamada termasuk penyanyi berhati lembut dan hangat, sering berbagi terhadap sesama.

 

Penggalangan donasi secara digital dibuka tanggal 19 April 2021 - 26 April 2021 di seluruh platform media social milik MulaiDariKita. Donasi tak hanya dilakukan secara digital, selain itu Yuka melakukan Live Performance di salah satu kafe/resto.

Live Performance diadakan sekali setiap minggu, ditayangkan melalui Live Instagram @mulaidarikita.idn.

 

Donasi terkumpul akan diubah menjadi paket makanan berbuka, kemudian akan dibagikan langsung oleh Yuka Tamada dan tim MulaiDariKita.

Sasaran pembagian nasi kotak, adalah orang-orang tidak mampu yang ada di jalan setiap Minggunya. Yuk! Terus #TebarkanKebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA