2 Apr 2021

Aplikasi Bioskop Online Menjadi Solusi Nonton di Tengah Pandemi

 

Kalian pecinta nonton, pasti kangen pergi ke bioskop dan menyaksikan film kegemaran. Suasana langka tidak didapati, setelah wabah merebak dan kita berkegiatan di rumah.

Tetapi kini tak perlu sedih, telah hadir aplikasi platform Bioskop Online melalui mobile. Aplikasi yang mempermudah akses dan menonton acara virtual.

Membuka lembaran bulan April, Bioskop online digrand launching dan penonton bisa mulai mengunduh aplikasinya melalaui Google Play Store dan App Store.

Keuntungan bagi pengguna, yaitu dimudahkan memilih dan menonton film favorit. Hal ini sejalan misi Bioskop Online, menjadi jembatan yang mempertemukan cerita-cerita dari pembuat film Indonesia dengan penontonnya. Bioskop Online bisa menjadi rumah pembuat film di Indonesia, sekaligus ruang berbagi ragam cerita pengalaman dan format.

Kelebihan Platform  Bioskop Online, yaitu menghadirkan film-film Indonesia berkualitas, film-film yang sulit ditemukan, termasuk film-film pemenang penghargaan seperti “Ziarah” dan “Istirahatlah Kata-kata.

Tak hanya film tetapi juga konten original yang ditayangkan saat soft launching Bioskop Online tahun lalu.diantaranya, Konser “Wave of Cinema” dan “Quarantine Tales”.

Pengguna akan dimanjakan dengan film-film berkualitas lainnya tanpa harus berlangganan bulanan. Tetapi dengan sistem bayar per tayang, tersedia berbagai pilihan pembayaran.

Kelebihannya lagi, yaitu dilengkapi fitur-fitur tambahan seperti fitur “bagikan”, memungkinkan penguna merekomendasikan konten favorit lewat media sosial.

Spesial di tahun 2021, bersiap-siaplah menyaksikan konten terbaru dan original dari Bioskop Online. Seperti kisah Arini dari film “Love for Sale”, yang akan hadir dengan kisahnya sendiri lewat “Arini  by Love Inc.” Kemudian film “AUM!”, berisi petualangan Jefri Nichol dan Chicco Jerikho.

Kalian penggemar band Hindia, lewat judul “Besok Mungkin Kita Sampai”. Film dokumenter “Pulau Plastik”, mengajak penonton lebih peduli dengan isu sampah plastik. Atau tontonan menghibur dari Ari Irham yang berperan sebagai Kulin lewat film “Terlalu Tampan University”.

Tidak hanya itu, akan ada konten-konten lainnya dari Bioskop Online yang akan memberikan keseruan untuk para penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya