28 Jul 2017

Mengapa Harus Memilih Kaca Film V-KOOL ?



Blogger Simulasi terkena paparan lampu 500 watt -dokpri

Fungsi kaca film bukan sekedar accesoris, keberadaannya memiliki peran yang tidak bisa diabaikan. Dengan memasang kaca film, membuat pengendara merasa lebih nyaman saat mengemudi mobil. Apalagi cuaca kota besar di Indonesia yang terik, membuat kondisi dalam mobil ikut panas.
Mobil123 portal otomotif no 1, mengadakan blogger gathering bersama V-KOOL. Bertempat di outlet V_KOOL di daerah Kemayoran Jakarta Pusat, Jurnalist dan Blogger diajak mengetahui bagaimana Tips memilih kaca film berkualitas.

 
Pemakaian kaca film bisa membantu menghemat energi, dengan suhu udara dingin di dalam mobil, membuat AC bekerja lebih ringan dan konsumsi bahan bakar lebih henat. Kaca Mobil Juga membuat lebih aman, karena apa yang ada di dalam mobil tidak diterlihat dari luar” Jelas Indra Prabowo dari Mobil 123 memberi kata pembukaan.
Tips memilih kaca film berkualitas, adalah sesi yang disampaikan Ibu Ella selaku Trainer Specialist V-KOOL pada bagian berikutnya.
Konsumen pasti sudah tidak asing dengan V-KOOL, brand global kaca film yang sudah teruji dan berkualitas. Tekhnologi kaca film V-KOOL diadaptasi dari tekhnologi pesawat, sanggup memilah gelombang sehingga bisa masuk radar musuh tanpa diketahui.
Matahari membawa 3 jenis sinar yang dipancarkan ke bumi, yaitu sinar infra red (53%), sinar Ultra violet (3%) dan cahaya tampak sebesar 44%.
Mungkin anda pernah merasakan terkena sinar matahari, panas yang sampai kulit terasa seperti digigit (clekit clekit). Tandanya anda sedang terkena paparan infra red, memang cahaya jenis ini relatif kurang nyaman di kulit.
Bisa jadi anda pernah mendapati, suatu benda misalnya meja terkena paparan matahari kemudian lama lama pudar warnanya. Nah sinar jenis ini adalah sinar ultaviolet, sanggup mengikis warna secara perlahan namun kontinyu.
Sementara jenis cahaya tampak yang mendominasi, adalah cahaya yang sangat membantu manusia. Melalui cahaya tampak kita bisa melihat warna warni semesta, bisa melakukan semua aktivitas kehidupan sehari hari.
Kaca Film V-KOOL membantu manusia, agara tidak terkena secara langsung paparan sinar infra red dan atau sinar ultraviolet. Sistem pemasangan dijepit antara dua polyester, sehingga kuat tidak bergeser dan tahan lama karena ada sepuluh lapis bahan metal di dalamnya.
Ibu Ella selaku Trainer Specialist V-KOOL
Bagaimana Cara memilih Kaca film yang baik ?
Produsen Berkelas
Piiihlah produsen yang sudah terbukti dan berkualitas international, konsumen bisa melihat dari website yang dimiliki si produsen.
Kualitas Produk
Ada dua jenis kaca film, yaitu menyerap panas dan menolak panas, keduanya akan mengalami penurunan apabila melebih kapasitas, Kaca film yang direkomendasikan adalah yang menolak panas (reflectance).
Layanan Purna Jual
Kartu Garansi
Pastikan mendapatkan kartu garansi ketika membeli kaca film, sekaligus pastikan terjamin keasliaannya.
Jaringan Dealer Merata di Seluruh Indonesia

Saya yakin anda sepakat, betapa repot kalau anda (misal) di Medan tapi dealer kaca mobil ada di Jakarta, kalau ada masalah butuh ektra waktu tenaga dan biaya.
Teknisi trampil dan Berpengalaman

Pastikan brand Kaca Film memiliki installur profesional, tekhnisi berasal internal bukan cabutan atau asal bisa pasang.
Cek Spesifikasi di Website

Tidak semua orang bisa membaca spek kaca film, dari spesifikasi bisa menentukan kegelapan. Kaca film yang bagus mampu menolak infra red dan ultra violet lebih dari 90%, khusus kaca depan pilih yang memiliki kemampuan menolak panas paling tinggi.
Mengapa harus V-KOOL ?
Sudah 20 tahun lebih dan focus pada kualitas kaca film, V-KOOL memanfaatkan tehnologi dengan layanan purna jual paripurna. Memiliki 82 dealer dari aceh sampai papua, setiap dealer bisa online dengan dealer di seluruh Indonesia.
-0o0-
Acara semakin menarik, Blogger diajak menyaksikan simulasi sekaligus produck knowledge.  Empat sisi kubus kaca, masing masing sisi dipasang kaca polos, kaca V-KOOL 70, kaca film brand lain dan kaca film V-KOOL VIP.
simulasi V-KOOL -dokpri

Simulasi V-KOOL - dokpri
Dua lampu dengan kekuatan total 500 watt dinyalakan, sinar menembus empat kaca berbeda. Kami yang berada di sisi berhadapan dengan lampu, merasakan perbedaan terkena terik yang menembus kaca. Pada kaca polos dan brand lain cukup panas,  V-KOOL 70 agak dingin, sementara V-KOOL VIP lebih nyaman.
Simulasi berikutnya dua potong kaca film, satu merk X yang lain merek V-KOOL ditembak lampu sorot 500 watt.  Kaca film merek lain langsung terbakar, sementara Kaca Film V-KOOL lebih tahan terhadap panas.
Sesi berikutnya lebih meyakinkan, blogger diajak masuk dua mobil  berbeda, satu mobil memakai kaca film V-KOOL dan lainnya tidak memakai kaca film. Lima blogger merasakan perbedaan, jauh lebih nyaman memakai Vkool.
O’ya, selain untuk mobil Kaca Film V-KOOL bisa digunakan untuk gedung, berfungsi untuk membantu mendinginkan ruangan. Pemasangan kaca film, bisa membantu menahan saat kaca pecah, serpihan kaca tidak berhamburan kemana mana.
Kalau mobil anda belum memakai kaca film, boleh lho mengetahui lebih jauh tentang kaca film V-KOOL. –salam-

26 komentar:

  1. Belinya bisa dicicil enggak, Pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Kak, V-KOOL kerjasama dengan bank tertentu via kartu kredit

      Hapus
  2. Bila kaca film V-KOOL rusak masih dalam garansi, nge-klaim nya kemana mas ? Infonya dong ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. garansi ada bu, dan claim ke dealer terdekat

      Hapus
  3. Ngeri ya Mas liat kaca film lain yg tidak menggunakan kaca film V-Kool langsung bolong githu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pakai kaca film serpihan kaca ga langsung jatuh

      Hapus
  4. Woow keren ternyata kaca film v kool bisa untuk gedung juga ya, tambah yakin untuk memilih produk ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gedung sangat bisa pakai kaca film V-KOOL

      Hapus
  5. Kaca V-Kool ternyata memang berkualitas, apalagi menolak panas. Pilihan tepat untuk kaca film pastinya V-Kool.

    BalasHapus
  6. keren, pas ikut simulasinya hehehe
    saya jadi tahu, bedanya pake kaca film V-Kool dengan merek lain
    jadi ga begitu berasa pas di dalam mobil, berkat efek perlindungannya

    BalasHapus
  7. v-kool jaminan mutu kaca film berkualitas, ga heran populer banget :D

    BalasHapus
  8. ternyata berakibat pada penghematan energi.... hebatttt

    BalasHapus
  9. Kaca film VKOOl pilihan banget yang sudah berkualitas. Pulang kerumah ampe nanya suami, mobil pake kaca film ini atau ga

    BalasHapus
  10. Ooo ternyata kaca film V KOOL bukan hanya untuk memantulkan panas ya. Tapi juga bisa menahan kaca saat pecah.

    BalasHapus
  11. Sudah lama dimobil ono tulisan I am V kool tp ngga mudeng dan ngga niteni opo iku maksudte. Aku pikir itu stiker eh tak tahunya kaca film. Baru baru ini saja tahu klo kaca film membuat nyaman berkendara

    BalasHapus
  12. Kena matahari aja udh celekit celekit, gimana klo ditembakkin sinar 500 watt kaya pas demo produl kaca film V-KOOL ya.. Mendingan aku ditembak kamu mas hahahahaa #kidding

    BalasHapus
  13. Nah suka banget tuh saat tahu kenyataan bahwa dengan adanya kaca film ini bisa membuat hemat energi ya. Sudah dingin tambah irit pula ahahahha emak2 banget cucok ini seperti diriku. Untung kaca mobilku pun V Kool qkwk

    BalasHapus
  14. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena menggunakan Ibu Glory untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya