2 Jan 2020

Persembahan Teks untuk Teman Tuli di Film Satu Ini



Kabar gembira buat teman tuli, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) hadir dengan teks teman tuli (bahasa Indonesia). So, film NKCTHI, bisa dinikmati teman Tuli. Jangan lupa, catat tangganya ya mulai 4 Januari 2020.
Film NKCTHI dengan teks bahasa Indonesia, akan hadir di tiga jaringan bioskop, yakni Cinema
XXI, CGV ID dan Cinepolis di berbagai kota se-Indonesia.

kalian yang tinggal di Jakarta, monggo silakan ke Blok M Square XXI, Kalibata XXI, City Plaza Jatinegara XXI, CVG Green Pramuka Mall dan Cinepolis Pejaten Village. Sementara yang di Depok dan Bogor, ada di Plaza Depok XXI, Cinepolis Depok Townn Square dan Botani Square XXI.

Kalian yang di Bekasi dan Tangerang,  bisa ke Mega Bekasi XXI, CGV Festive Walk Karawang, Cinepolis WTC Matahari BSD, TangCity XXI, CGV Teras Kota. Masih ada lagi nih, yang di Bandung, mangga ke Transmart Buah Batu XXI, Citiwalk XXI, dan CGV BEC Mall.

Teman Tuli di Jateng dan Jatim, ajak ke Citra XXI Semarang, Solo Square, Empire XXI Yogyakarta. Arek Suroboyo, ojo lali yo ke Royal 21, dan kera Ngalam ke Cinepolis Malang Town Square.
Di Palembang, silakan merapat ke CGV PTC Mall Palembang, di Medan ada di  Thamrin XXI, kemudian Makasar di Panakukang 21, Cinepolis Lippo Mall Kuta Bali, dan di Manado silakan ke Cinepolis Kairagi.

---
NKCTHI tayang serantak 2 Januari 2020, merupakan karya terbaru sutradara Angga Dwimas
Sasongko. Film ini juga, menjadi penanda 15 tahun perjalanan karirnya sang Sutradara.
“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” merupakan persembahan Visinema Pictures, bekerjasama
dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

Diangkat dari buku karya Marchella FP, versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Kumpulan tulisan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.
Kemudian pesan ini diracik menjadi sebuah cerita, mengenai sebuah keluarga yang menyimpan rahasia. Dibintangi Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara,
Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, dan masih banyak nama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya