1 Mei 2017

Mesin Dolce Gusto Saatnya Membuat Kopi sekelas Bintang Lima

Mesin Pembuat Kopi yang Kekinian -dokpri
Mobilitas yang tinggi pada kaum urban, tak jarang membuat waktu kerap dihabiskan dengan aneka aktivitas di luar rumah. Tapi untuk urusan ngopi, tak harus selalu repot-repot musti keluar rumah. Satu kenalan merekomendasikan mesin Nescafe Dolce Gusto, kebetulan teman ini sudah punya di rumah.


Setelah senin sampai hari jumat, diisi dengan berbagai urusan pekerjaan. Pada saat weekend tiba, detik demi detik bisa dijadikan saat yang berharga.
‘Quality Time’ penting dan musti diciptakan sendiri, dengan melewatkan bersama orang-orang terkasih di rumah. Meski dengan kegiatan yang sederhana, ternyata waktu yang berkualitas menjadi strategi mujarab untuk mengeratkan kebersamaan. Kegiatan akan semakin seru, apabila kita melakukan hal yang berbeda sekaligus bereksperimen sesuatu yang baru.
Nescafe Dolce Gusto Praktis dan Solutif
Sesuai rekomendasi kenalan, akhirnya saya memboyong mesin NDG Piccolo manual yang cool ke rumah. Mesin pembuat kopi keren ini, membuat kita bisa menyeduh kopi layaknya racikan para barista profesional.
Nescafe Dolce Gusto (NDG)Piccolo Manual, adalah inovasi terbaru NDG sebagai mesin pembuat minuman kopi. Piccolo dalam bahasa Itali berarti kecil artinya dapat dioperasikan dengan bantuan aplikasi, untuk memudahkan pengguna menghasilkan minuman kualitas Cafe.
Membuat kopi memakai Aplikasi, unik bukan?
Saya sudah merasakan sendiri lho, bagaimana keseruan dan kepraktisan membuat Kopi yang canggih ini.
Pertama unduh aplikasi  ‘Dolce Gusto Timer’, via Apps Store dan google play secara free. Aplikasi ini sangat membantu, dalam mengatur komposisi yang pas layaknya barista. Sehingga perpaduan kopi dan susu seimbang, untuk menghadirkan warna yang menarik sekaligus taste yang pas.
Membuat Kopi dengan APlikasi -dokpri
Saya, anda atau siapapun bisa melakukan sendiri, dengan cara yang relatif sederhana bersama NDG Piccolo manual. Tahapannya dijamin simple alias tidak ribet, bisa dipelajari dalam waktu sekitar lima menit.
Isi dulu tangki NDG Piccolo manual, dengan air sebanyak 600 ml ( sekali isi bisa untuk dua cup). Kemudian masukkan Kapsul susu, siapkan timer aplikasi “Dolce Gusto Timer” pencet start dan tekan tuas NDG piccolo manual. Kalau ingin air panas tekan tuas ke kanan, sedang untuk air dingin tekan tuas ke kiri.
Setelah timer menunjukkan angka nol,  rubah tuas ke posisi normal dan masukkan Kapsul Dolce Gusto pilihan (Cappucino, Tea Latte, Cafe Au Lait –  )  . Kemudian stel timer di aplikasi, tarik tuas  seperti langkah pertama (posisi tuas harus sama, menunjuk pada air panas/dingin ). Setelah timer sampai angka nol, kembalikan tuas NDG Piccolo manual ke posisi normal.
-Kapsule ini dibeli di supermarket,  saat ini tersedia dengan 14 rasa pilihan (selengkapnya ada di  SINI )-.
Baru deh, anda bisa nikmati Coffe dengan tampilan warna yang begitu memukau. Mau sedang padat kegiatan atau di tengah macet, niscaya waktu yang tersedia bisa disulap menjadi Quality time bersama orang-orang terkasih.

-o0o-
Kopi Nescafe Susu Siap disajikan -dokpri
Saya menjumpai NDG piccolo manual yang keren ini, pada acara Piccolo Party pada 27 April 2017. Mesin Kopi Dolce Gusto didesign khusus, mengusung warna yang unik yaitu anthracite. Tapi sayangnya NDG piccolo dijual tidak disembarang toko, sehingga terkesan ekslusive dan pemiliknya benar-benar orang yang beruntung.
Undangan datang dengan warna monochrome, yaitu gradasi dari warna hitam menuju putih. Kalau anda membayangkan perubahan warna dari hitam menuju putih, nah warna monochrome identik dengan warna Kopi hitam dan campuran susu putih. Apalagi warna monochrome memang begitu elegan, mewakili pribadi yang establish dalam banyak hal.
Biasanya nih, hanya orang dengan keahlian khusus, bisa menyulap kopi dengan penampilan yang menarik ini. Dengan menggunakan NDG piccolo manual, stigma yang berkembang selama ini bisa terbantahkan.
Saya pribadi sampai tidak percaya, ternyata bisa membuat sendiri Kopi dengan penampilan rupawan. Rasanya tak sabar, pengin membuat lagi dan lagi Kopi khas Caffe di rumah.
Coba bayangkan saja, kalau punya NDG piccolo manual di rumah, lebih bebas membuat kopi kapanpun kita mau. Bisa berkreasi lebih leluasa, memadu padan dan bereksplorasi dengan aneka rasa kopi dan susu.
FYI, produk Dolce Gusto ini biasa dimiliki coffe maker. Karena sangat praktis dan simple, tak membutuhkan waktu lama untuk membuat Kopi.
Membuat Kopi lebih simple -dokpri
Bagi anda yang mulai penasaran dengan NDG Piccolo manual, bisa segera kepoin situs Dolce Gusto. Kalau tak sabar ingin membeli online, bisa via Lazada cukup klik di SINI . Jangan tunda lagi untuk bertransaksi, guna mendapatkan promo dan kejutan menarik seputar mesin Nescafe Dolce Gusto. –salam-

45 komentar:

  1. Wahh jadi bisa sering minum kopi sekelas cafe di rumah ya

    BalasHapus
  2. Memang enak dan kalau dihitung-hitung jauh lebih murah daripada ngupi di kedai kopi terkenal.

    BalasHapus
  3. Wah...ini dia nih yang saya cari selama ini...

    BalasHapus
  4. Makin maknyus berada di rumah ditemenin mesin kopi

    BalasHapus
  5. Jadi betah nongkrong ngopi di rumah kalo punya ini ya mas. Pilihan rasa kapsulnya juga banyak, jadi gak bosen.

    BalasHapus
  6. Ngopi skrang pun nggak perlu mahal-mahal ke kafe ya.. Naksir berat sama mesin ini ih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk segera angkut NDG buat di rumah kakaka

      Hapus
  7. saya udah kepoin pak agung, eh salah maksudnya kepoin mesin NDG Piccolo, kebetulan sebagai penggemar kopi ini merupakan perangkat yang wajib sebagai teman di pagi hari :)

    BalasHapus
  8. Sebagai orang tukang nongkrong yang sekarang berbudget cekak, NDG Piccolo ini menolong aku banget. Nongkrongnya sekarang jadi di rumah. Nggak perlu jauh-jauh deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nongkrong di rumah tapi ngopinya ala cafe

      Hapus
  9. Ngopi-ngopi ala cafe bisa dibuat di rumah ya Mas, seru deh.

    BalasHapus
  10. Rumah serasa jadi hotel dong mas

    BalasHapus
  11. hih.... mau juga dong kakak.... biar makin hitsss

    BalasHapus
  12. Mbaknya syantik *gagal pokus saya*

    BalasHapus
  13. Kapsulnya banyak varian bgt ya

    BalasHapus
  14. Sejak punya mesin ini, aku jadi lebih pede nawarin kopi ke temen,soalnya rasa kopi bikinanku jadi enak :p

    BalasHapus
  15. Ntar bisa bikinin kupi ala kafe buat kita-kita ya Mas :)))

    BalasHapus
  16. Bisa bikinin minuman ala cafe buat istri nih ;)

    BalasHapus
  17. Saya jadi tergoda banget koleksi kapsul-kapsulnya juga Pak Agung. Hihihi. Enak rasa minumannyaaa...

    BalasHapus
  18. asikkk bisa bikin kopi ala cafe di rumah sendiri

    BalasHapus
  19. hasiiiik bs jadi barista dan ngopi2 syantik di rumah

    BalasHapus
  20. praktis plus hemat ya mas Agung

    BalasHapus
  21. Wah, bintang satu sampai bintang empat aja kelewat ya sama nescafe dolce gusto!

    BalasHapus
  22. Aku kepoin Lazada dan ada diskon mesin kopi manual ini smp 40% ni mas. Mantap.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA