Sabtu, 14 April 2018

Persembahan Citibank Indonesia dalam Rangka Perayaan 50 Tahun


Spesial untuk nasabah Citibank Indonesia, Oebiten dari Sushi Tei dan Sushi Kiosk - dokpri


Saya yakin, anda pasti sudah tidak asing dengan Citibank Indonesia.  Cabang dari Citibank N.A., New York, USA, sebagai salah satu bank berjaringan internasional terbesar.

Tahun ini, Citibank Indonesia genap berusia 50 tahun. Sebuah perjalanan panjang, perlu upaya dan kerjakeras untuk bisa survive.

Batara Sianturi, selaku CEO Citi Indonesia, dalam press release menyampaikan,” Citi bersyukur dapat merayakan 50 tahun kehadiran di Indonesia tahun ini dan kami senang dapat merayakannya dengan memberikan pengalaman mengesankan bagi klien dan nasabah kami.”

Kini Citibank memiliki 10 kantor cabang di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Denpasar.
Citibank di Indonesia, telah memiliki 33ribu titik pembayaran dan sekitar 6ribu lokasi jaringan distribusi korporasi di 34 Provinsi.

Citibank Indonesia, tersambung dalam ATM Bersama, ada di lebih  70ribu terminal ATM tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Berkat kerja keras dan komitmen selama ini, Citibank Indonesia berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi.

Tahun 2017, dinobatkan sebagai “Best Corporate/ Institutional Digital Bank  and Best Consumer Digital Bank dari Global Finance Magazine.
Pada tahun yang sama, dinobatkan Sebagai Bank dengan “Kepatuhan Pelaporan Terbaik di Kategori LLD (Lalu Lintas Devisa) dan DHE (Devisa Hasil Ekspor) dari Bank Indonesia.

Ssderet prestasi membanggakan lainnya juga ditorehkan, membuktikan bahwa Citibank Indonesia memiliki kinerja bagus penuh kredibilitas.

Menginjak usia setengah abad Citibank Indonesia, telah menjalin kemitraan eksklusif dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk.
Sushi Tei dan Sushi Kiosk merupakan jaringan restoran terkemuka di Indonesia, mengkhususkan diri untuk hidangan Jepang.

Program bertema “50% Off in Your Next Visit” menjadi suprise, sekaligus dedikasi Citibank untuk nasabah Indonesia.
Anda pemegang kartu Citi Visa, silakan datang dan bersantap hidangan Jepang di Sushi Tei dan atau Sushi Kiosk.

Bayangkan, anda bisa menikmati  Unagi Casuke, yaitu nasi tradisional Jepang dengan toping belut bakar dan rumput laut.
Atau Mentaiko Pasta, Salmon Zukke Don, Janome Maki, Oebiten Menchi Katsu Roll, Salmon Cheeseyaki dan aneka menu Jepang lainnya.
Aneka menu di Sushi Tei dan Sushi Kiosk 

Dengan memanfaatkan penawaran terbaru, pemegang kartu Citi Visa berhak mendapatkan e-voucher gratis senilai Rp.250 ribu untuk setiap transaksi senilai Rp.500 ribu.

Tapi ingat jangan sampai kelewatan, kemitraan eksklusif Citibank Indonesia bersama Sushi Tei dan Sushi Kiosk, berlangsung dari bulan Maret sampai dengan Agustus 2018.

Kartu kredit selalu dihubungkan dengan pengalaman bersantap, karena kemudahan dan penawaran-penawaran spesial yang diberikan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk serta percaya nasabah kami juga akan merasakan hal yang sama,” Ujar Ramon Del Rosario, Head of Cards dan Loand Citi Indonesia.

0oo0

Merayakan kerjasama eksklusif, Blogger berpartisipasi dalam acara bertajuk “Sushi Cooking Class bersama Chef Sushi Tei.”

Bertempat di gerai Sushi Tei, Lotte Shopping Jakarta selatan, keseruan langsung terasa saat blogger berkreasi dengan Suhsi.

Meski dengan susah payah, akhirnya Lobster Salad Hard Roll dan Chicken Karage Roll berhasil saya selesaikan.
Dari dua tangan saya yang kaku, nori pembungkus nasi nyaris robek, isi di dalam nori  tidak muat karena nasi tidak rata.

Ya, begitulah—hehehe. Terlepas dari kreasi Sushi saya yang gagal, keseruan dan keriaan benar-benar saya rasakan.

Chef Kei memandu blogger -dokpri

inilah kreasi saya, pic by Imawan

  1. “Melalui kemitraan stategis dengan Citi Indonesia, kami ingin membantu para pelanggan untuk menikmati beragam pilihan hidangan Jepang yang memang menjadi pilihan di Sushi Tei dan Sushi Kiosk. Sesuai dengan tagline Sushi Tei, “A Good Deal of Sushi” dan menggabungkan konsep “Grab and Go” dari Sushi Kiosk, “ tambah Sonny Kurniawan, Direktur PT. Sushi Tei Indonesia.

Sebagai penutup “Sushi Cooking Class bersama Chef Sushi Tei,” akhirnya dipilih tiga kreasi Sushi terbaik untuk mendapatkan voucher. Selamaat !

Anda pemegang Kartu Citi Visa, saya yakin pasti tidak ingin melewatkan kesempatan istimewa dan langka.
Biar tambah seru, ajak teman, sahabat dan keluarga, bersantap makanan Jepang di Sushi Tei dan Sushi Kiosk pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya