11 Jan 2018

PT. AJE Indonesia Wujudkan Mimpi Konsumen Melalui Program “Dream Box”



sumber www.ajegroup.com

Saya yakin, setiap orang pasti punya mimpi atau harapan. Mimpi berperan sebagai penyemangat, dalam menjalani kehidupan.
Apalagi, kalau ada pihak ingin membantu mewujudkan mimpi tersebut. Waw, siapapun pasti tidak menolak.  

Senin, 08/01/2018. PT. AJE Indonesia sebagai produsen minuman ringan, dengan produk unggulan Big Cola melaksanakan undian periode pertama Dream Box.
Dream Box, merupakan program diselenggarakan oleh PT. AJE Indonesia, untuk mewujudkan mimpi bagi konsumennya.

Mimpi tersebut antara lain; Mimpi Wisata Religi, Mimpi Beasiswa, Mimpi DP Rumah dan Mimpi Uang Tunai – ada ga, mimpi anda.

Pemenang promo “Dream Box”, berjumlah total 80 orang. Pemenang, akan dicari melalui mekanisme 3 kali periode pengundian.
Pada periode pertama dan kedua, akan diambil 20 pemenang (5 pemenang untuk masing-masing kategori mimpi). Dan sisa pemenang akan diundi pada akhir Juni 2018.

Konsumen yang ingin mengikuti undian ini, caranya sangat gampang. Diwajibkan, mengirimkan 3 label Big Cola atau label minuman produk PT AJE Indonesia lainnya seperti Cielo, Cifrut, Teh Azli, Air Soda atau Volt.
Jangan lupa, menyertakan identitas diri lengkap dan menuliskan kategori mimpi yang diinginkan. Info lengkap dapat dilihat di http://www.bigcola-dreambox.com/

Pengundian berlangsung fair, dilakukan dihadapan Notaris, Kementrian Sosial dan Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bekasi, berlangsung di Mega Factory AJE Indonesia Jl. Ramin 2 Delta Silicon 8 Cikarang Selatan.

Edwindra, selaku Head Of Marketing PT. AJE Indonesia, mengatakan,”Program Dream Box ini merupakan wujud perhatian dari PT. AJE Indonesia kepada pelanggannya serta memperlihatkan eksistensi bahwa produk PT. AJE Indonesia masih ada di pasaran.

Sementara, Ronny Rachmadani serta Ari Fahmi selaku Brand Manager PT Aje Indonesia menuturkan, bahwa antusias dari peserta undian Dream Box sangat tinggi terutama kategori untuk DP Rumah dan Wisata Religi, itu terlihat dari banyaknya undian yang masuk melalui PO BOX B300 BKS LC 17550.
Harapannya, di periode selanjutnya antusiasme konsumen akan tetap tinggi bahkan semakin besar lagi, tambahnya.
Pengundian "Dream Box" tahap 1 - dok PT. Aje Indonesia

Pengundian "Dream Box" tahap 1 - dok PT. Aje Indonesia

Pengundian "Dream Box" tahap 1 - dok PT. Aje Indonesia
Setelah proses pengundian, para pemenang dihubungi langsung oleh pihak PT. AJE Indonesia. Daftar para pemenang, juga dapat dilihat langsung di social media produk PT. AJE Indonesia;
Facebook Big Cola Indonesia : https://www.facebook.com/bigcolaindonesia2017/
Instagram Big Cola Indonesia : @BigColaID
Facebook Cifrut Indonesia : cifrutindonesia2017
Instagram Cifrut Indonesia : @cifrutindonesia
Facebook Volt Indonesia : voltindonesia
Instagram Volt Indonesia : @voltindonesia
Facebook Cielo Indonesia : cieloindonesia
Instagram Cielo Indonesia : @cieloindonesia

Pemenang juga akan diumumkan, melalui beberapa media berita online dan media marketing yang akan terpasang di outlet secara langsung.

Bagi anda yang ingin turut serta, dalam program Dream Box. Tenang, masih ada waktu dan kesempatan. Segera kirim sebanyak-banyaknya, 3 label Big Cola, atau label minuman produk PT AJE Indonesia lainnya.
Siapa tahu, mimpi anda bisa diwujudkan melalui Dream Box. – semoga beruntung-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA