13 Nov 2017

60 Tahun Astra, 60 Runners Tempuh 60 KM



Runners 4th Astra Runners- dokpri

Seputaran Astra biz BSD City, pada akhir pekan ini mendadak membiru. Dua ribu runners berbaju seragam, sudah bersiap sedari pukul 5 pagi. Gelaran Astra Runners, tahun ini masuk perhelatan ke empat.
Karyawan Astra Group berbaur, diantaranya dari Astra Motor, Auto 2000, Denso, AHM, Asuransi Astra, Isuzu, Toyota, Daihatsu, United Traktor dan lain sebagainya.
Bloggers, larut dalam kemeriahan event Astra Runners. Ikut berpeluh keringat, ketika mengkuti gerakan instruktur zumba. Minggu pagi yang sempura, penuh semangat untuk hidup sehat.
Tak ada wajah tak gembira, beberapa karyawan tampak, membawa serta buah hati. Dengan baju senada, bertulis Astra Runners, We Run We Care We Share.

Ya. Acara inti segera dimulai. Lagu Mars Astra dan Bagimu Negeri berkumandang, begitu membangkitkan optimis dan patriotisme.
Usai lagu penuh semangat, runners dikejutkan, dengan kedatangan 60 karyawan Astra. Mereka berhasil,  menempuh 60 KM, menaklukkan rute dari Astra Sunter menuju Astra BSD City.
Kedatangan runners 60 K, disambut Direktur Astra International, Bapak Suparno Djasmin bersama jajaran petinggi lainnya.

Start Runners 6 K -dokpri

Runner 4th Astra Runners- dokpri
Kemudian, Pak Suparno Djasmin, berkenan berdiri di panggung, persis di sisi kiri garis start. Dengan bendera motif kotak putih hitam di tangan, bersiap melepas pelari kategori 6K.
60 tahun astra  menginspirasi, bersamaan dengan anniversary ke 4 Astra Runners. Kemeriahan begitu terasa, runners berlari dengan gembira.  Selain kategori 6K, ada juga kategori santai yaitu fun walk 3 K. Nah, karyawan yang membawa serta buah hati, kebanyakan turut andil dalam kategori ini.
Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Dokumetasi Pribadi

Dokumetasi Pribadi

dokumentasi pribadi

Dokumentasi Pribadi
Tak mengherankan, ada runner yang menggendong balita, ada juga yang mendorong kereta bayi. Bahkan ada satu ayah, membawa serta dua anak kesayangan, satu anak duduk dipundak, satu lagi digendong – luar biasa.
Tak sampai satu jam, runners merapat ke panggung utama. Podium Announcement, menyatakan, pemenang 6K Female, C-1087 (Esti dari Astra Graphia), C-0646 (Dian dari Denso), C- 0235 (Resa Novita dari Toyota). 
Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Pemenang 6 K Male, C 0238 (Subhan dari Denso),  C- 0154 (Kafein dari Denso), C-0237 (Kamarudin dari Denso) Masing masing pemenang, mendapat hadiah uang tunai dan marchandise.
Pemotongan kue ulang tahun, menandai perayaan 4 tahun Astra Runners, dilanjutkan dengan penyerahan santunan, kepada 4 Yayasan dengan total 60 juta. Acara inti, ditutup dengan peluncuran logo baru Astra Runners.
Runners Kategori 6 K-dokpri

Finish 60 K-dokpri
Sementara jajaran Dreksi Astra meninggalkan lokasi, acara dilanjutkam dengan games dan hiburan.
O’ya, untuk Astra Runners tahun berikutnya, ditargetkan diikuti 3.000 runners. We Run, We Care, We Share.

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA