24 Okt 2017

Chicking Indonesia Resto Halal dari Dubai Hadir di BSD City Tangerang Selatan



Chicking Indonesia di BSD City Tangsel -dokpri

Saya merasa bahagia, dengan amanah kehidupan berupa peran sebagai suami sekaligus ayah. Sayang saya kepada keluarga tak terlukiskan, berusaha keras memberikan yang terbaik pada istri dan anak-anak.
Mulai dari perhatian terbaik, pendidikan terbaik, nafkah terbaik termasuk makanan terbaik. Makanan terbaik adalah, ketika si kepala keluarga menjemputnya dengan cara baik,  kemudian dengan membelanjakan makanan yang baik dalam arti makanan halal dan menyehatkan.
Bicara makanan sehat dan halal, saya punya berita bahagia untuk warga BSD dan sekitarnya. Kini telah hadir Chicking Indonesia, restoran dengan menu ayam Top dari Dubai, hadir pertama kali di Royal Plaza Surabaya, Ground Floor A1-18,  pada 19 Mei 2017.
Apa itu Chicking?
Adalah jaringan International Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai.
Bapak Hengki Setiawan, selaku Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia menyampaikan dalam Soft Launching Chicking Indonesia Cabang BSD City Tangerang Selatan,“Gerai Chicking pertama didirikan pada tahun 2000, sejak saat itu berkembang menjadi sangat populer di 10 negara dengan lebih dari 100 gerai, yaitu di Dubai, Oman, India, Afganistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia dan United Kingdom” 
Bapak Hengki Setiawan, selaku Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia sedang memberi sambutan -dokpri
Bagaimana Perkembangan Chicking Indonesia ?
Cukup pesat, terbukti sejak kehadiran gerai Chicking pertama di Surabaya, mendapat sambutan luar biasa antusiast dari masyarakat kota Pahlawan.
Hal ini tentu memompa motivasi, bagi Chicking Indonesia segera membuka gerai kedua di Mall Basura Jakarta Timur. Menyusul gerai ketiga, tepatnya berada di Lulu Hypermart unit G-05 Qbig City mall BSD City Tangerang Selatan.
Akan segera dibuka gerai ke empat di Plaza Surabaya pada 11 November dan di Bekasi pada awal Desember. Selain itu kami sedang bernegosiasi dengan beberapa mal di Jakarta, untuk segera bisa membuka gerai berikutnya sehingga misi kami untuk menghadirkan pilihan makanan cepat saji dengan cita rasa Timur Tengah dapat kami wujudkan dan menjangkau kalangan yang lebih  luas,” Tambah Hengki Setiawan dengan mantap.
Betapa cepatnya perkembangan Chicking Indonesia, belum genap enam bulan sudah membuka total tiga gerai, menyusul dua gerai akan segera dibuka.
Mengapa Chicking bisa begitu cepat?
Karena Chicking memahami kesukaan masyarakat, dengan memberi hidangan alternatif makanan cepat saji.  Chicking bangga, menjadi Restorant Layanan Cepat/ QSR ( Quick Service Restorant ) International Halal pertama.
Selain makanan segar dan lezat, diolah menggunakan ramuan rempah-rempah berkualitas terbaik. Sehingga setiap suapan atau gigitan, menghantarkan rasa unik khas Timur Tengah.
Suasana Chicking BSD City -dokpri
Seperti kita ketahui bersama, aneka restoran cepat saji yang ada sekarang menu dan cara pengolahan nyaris seragam. Paket yang ditawarkan, terdiri dari ayam goreng, ditambah nasi putih dan soft drink.
Nah, Chicking Indonesia menghadirkan sajian berbeda dengan pilihan menu dan citarasa yang khas dan unik. Coba simak beberapa menu, yang sudah saya rasakan kelezatannya ;
Flaming Grilled Chicken ;  (Saya jamin, ayam jenis ini tidak dijumpai di resto cepat saji biasa).

Adalah potongan ayam dengan bumbu yang halus dan direndam khusus, kemudian diolah dengan cara dipanggang (ingat lho dipanggang). Kekuatan rasa yang sempurna, membuat menu istimewa ini paling laris.
Menu ini sangat recommended, terutama bagi anda yang sedang diet dan menghindari gorengan. Saya yang giat menurunkan berat badan, pasti langsung memilih ayam panggang ini.


Flaming Grilled Chicken and Chicking Rice -dokpri
Chicking Rice ; (inspirasi by nasi briyani)
Sajian berupa nasi kuning, terbuat dari beras arab atau beras basmati dimasak dengan rempah khusus. Aroma khas Briyani langsung terasa di lidah, seolah kita sedang berada di India, Pakistan, Afghanistan atau negara Timur Tengah lainnya.
Hebatnya, nasi kuning ala Chicking, dipilih dari beras dengan kadar gula yang rendah. Lagi- lagi cocok, buat anda yang sedang diet.
Chick Pops ;  (Chick Pops terdiri dari dua rasa pilihan, yaitu pedas dan original).
Bentuknya mirip pop corn, bedanya kalau chick pops terbuat dari potongan daging ayam tanpa tulang dilapisi tepung roti dan tepung putih dengan bumbu klasik. Sekali gigitan, tektur daging yang lembut terasa di lidah, lengkap dengan bumbu dari rempah harum.
Chick Pops -dokpri
Dubai Breeze ( tersedia dua pilihanrasa  yaitu Passion Fruit dan Apple)
Adalah sejenis mocktail khas Dubai, sangat segar dan eksotik dengan campuran daun min dan irisan lemon di atasnya. Melihat dari penampilan Dubai Freeze, rasa haus seolah langsung menyergap kerongkongan.
Dubai Breeze -dokpri
Teh Arab dan Kopi Arab, Kopi Latte dan Cappucino
Meskipun nama Teh dan Kopi sudah akrab, tapi persembahan Chicking berbeda dari sisi aroma dan rasa yang unik. Setiap gelas teh atau kopi, ada campuran kapulaga yang membuat taste menjadi berbeda.
Masih penasaran dengan menu lainnya ?
Original Fried Chicken ; Produk andalan terbuat dari potongan segar ayam juicy, dilapisi tepung roti dan tepung putih dengan bumbu gurih. (tersedi pilihan  rasa original dan pedas)
Big Beef Burger ; Burger dengan daging sapi murni 100%,  dihiasi selada renyah, irisan keju dengan bawang segar, acar, tomat, diapit dua roti bulat bertabur wijen.
Tandori Burger ; menyajikan daging paling flavoursome, fillet ayam yang renyah dan pedas, ditaburi bubuk tandori citarasa khas India.
Royal Crunchy ; Sandwich Chicking yang lezat, dengan fillet ayam segar dinaungi selada segar dilapisi mayones kaya rasa.
Royal Warp ; Item klasik dengan aksen mewah, tersedia dua rasa pilihan original dan pedas. Bayangkan nikmatnya, selada segar, tomat potong dadu dan mayones dengan roti tortilla panggang panas.
Chrunchy Supreme ; Signature kelezatan Chicking, Big Supreme Sandwich dengan pilihan rasa asli atau pedas.
Tandori Fries : kentang goreng berkarakter, renyah di luar lembut di dalam. Dilapisi taburan bubuk tandori Chicking, untuk kesempurnaan Flavourful.
Aneka menu pilihan di Chicking -dokpri
-0o0-
Rasanya tak afdhol, kalau anda tidak merasakan sendiri kenikmatan menu Chicking secara langsung. Terhitung 500.000 pelanggan setia sudah dilayani dengan baik, sekarang giliran anda merasakan keramahan pelayan Chicking Indonesia. 
Chicking BSD City ada promo lho ?
Pada Grand Opening tanggal 27 oktober 2017, akan ada discount 27% dan pada tanggal 28 Oktober 2017 ada discount 28%.
Paket makan minum 19ribu (exc tax) Pada 29 Oktober - 30 November 2017
*Gratis tas Chicking untuk pembelian di atas 100 ribu selama persediaan masih ada.
'Chicking it's my choice'

Chicking it's my choice -dokpri

4 komentar:

  1. Yes mas, kopinya aku suka banget

    Satu yang menyergap rasa buatku adalah aroma dan rasa yang unik karena campuran kapulaganya

    BalasHapus
  2. iya blm ada fast food yg ayam panggang ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA