25 Agu 2017

Yuk Ikutan Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2017 Berhadiah 4 Mobil



Banner lomba, sumber asta.co.id


Bagi penyuka Fotografi dan tulis menulis, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Pada pekan terakhir agustus (23/8’17), bertempat di Candi Bentar Convention Hall, Putri Duyung Ancol, PT. Astra International Tbk, meluncurkan Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) 2017.
Program tahunan ini, digelar Astra dalam upaya apresiasi karya foto dan tulisan jurnalis serta masyarakat umum.

Program LFA 2017 dan APA 2017, masih berkaitan dengan perayaan HUT ke-60 Astra. Tema yang diangkat ‘Perjalanan Penuh Inspirasi’ , menitikberatkan pada perjalanan 60 tahun Astra dalam menginspirasi negeri.
Lomba Foto Astra 2017
Lomba Foto Astra (LFA) tahun ini memasuki tahun ke-8, adalah program dalam upaya mengapresiasi hasil karya foto, baik dari kalangan pewarta foto maupun masyarakat umum.
Melalui tema Perjalanan Penuh Inspirasi, Astra mengajak masyarakat umum dan pewarta foto untuk mengabadikan momen traveling menikmati keindahan Indonesia. Foto yang diikutsertakan dalam lomba ini diharapkan dapat memberi inspirasi bagi seluruh mata yang memandang.
Anugerah Pewarta Astra 2017
Anugerah Pewarta Astra (APA) masuk tahun ke-3, adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada jurnalis maupun masyarakat umum atas karya tulis tentang kontribusi sosial Astra bagi bangsa.
Melalui tema Perjalanan Penuh Inspirasi, Astra ingin mengajak para penulis Indonesia menuliskan mengenai inspirasi perjalanan 60 tahun Astra yang dilandasi oleh filosofi Catur Dharma, dimana Astra telah menginspirasi Indonesia melalui produk dan layanan karya anak bangsa, sumber daya manusia yang unggul serta kontribusi sosial yang berkelanjutan bagi bangsa dan negara (3P Astra - Portfolio, People, Public Contribution).
Apa Hadiah Menariknya ?
Masing-masing juara pertama LFA & APA 2017 kategori wartawan dan umum berhak membawa pulang 4 buah Astra Daihatsu Ayla Type M AT.
Berikut total hadiah LFA dan APA 2017:
Juara I: 4 Astra Daihatsu Ayla Type M AT
Juara II: 4 All New CBR 150R
Juara III: 4 Fujifilm XA10
Juara Harapan: 8 Samsung Gear 360 2017
Juara Favorit: 40 Xiaomi Redmi 4X
Kapan Pendaftaran ?
Mulai 23 Agustus 2017 sampai 31 Desember 2017. Informasi lebih detil, silakan mengunjungi www.satu-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA