Rabu, 09 Agustus 2017

Peluncuran OPPO F3 FCB Limited Edition Warna Merah Berlapis Emas 18 Karat


Aryo Meidianto dan Alinna WenXin -dokpri

Setelah bulan puasa lalu meluncurkan OPPO F3 black edisi Reza Rahardian, Inovasi tidak lantas berhenti begitu saja. Termotivasi dan ingin selalu memberi kejutan, sekaligus mempersembahkan yang terbaik kepada konsumen, kembali diluncurkan OPPO F3 FCB Limited edtion FC Barcellona.
Suasana didominasi warna merah menyala dipadupadan sedikit warna biru, begitu kaki ini melangkah memasuki satu arena di Lot 6 kawasan SCBD Jakarta Selatan. Mulai dari meja regristasi sampai ruangan acara, disulap dengan warna dan pernak pernik khas dari Football Club Barcelona.
Tahun 2017 menjadi tahun kedua, OPPO Indonesia menjalin kemitraan dengan FC Barcellona. Pada tahun sebelumnya, pernah diluncurkan limited edition dengan perangkat OPPO F1s plus FCB Edition yang didominasi warna biru.
Pada perayaan kemitraan strategis ini, ditandai dengan peluncuran perangkat F3 FCB Limited Edition. Mengadopsi satu warna club yang memiliki banyak fans di dunia, maka perangkat edisi special dan terbatas ini dibalut dengan warna merah.
Saat melihat penampakkan perangkat ini, saya langsung yakin fans FC Barcelona makin jatuh cinta. Tersebab pada belakang perangkat disematkan logo club gold plated 18 karat, diproduksi secara terbatas hanya sebanyak 300 unit.
Bayangkan, semakin limited pasti semakin diburu. Pemilik OPPO F3 FCB Limited edition adalah orang beruntung, menjadi pengguna perangkat exclusive.
Kami bangga dapat kembali menyapa penggemar setia FC Barcelona di Indonesia dengan perangkat terbaru ini. Edisi spesial ini merupakan bentuk perayaan kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap club beserta penggemarnya. Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang didominasi warna biru, kali ini kami mengeluarkan edisi dengan warna yang menggambarkan semangat FC Barcelona” Alinna WenXin, selaku Brand Manager OPPO Indonesia menyampaikan pada sambutan.
Mengapa dipilih OPPO F3 dan Mengapa hanya 300 unit ?
Ada syarat dipenuhi untuk menjalin kerjasama dengan FC Barcelona, bahwa perangkat yang dipakai adalah perangkat yang sedang booming di pasaran, diproduksi hanya 300 unit karena memang edisi terbatas” jelas Aryo Meidianto selaku Media Engagement OPPO Indonesia dalam sesi tanya jawab.
dokumentasi pribadi
Kerjasama dengan FC Barcelona sendiri, dilakukan sebagai strategi branding bukan sekedar penjualan.
Agar touch of FC barcelona semakin mengena, OPPO mengemas edisi ini dengan interface bertemakan FC Barcelona dan case ekslusif yang diberi tanda tangan pemain top FC Barcelona seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique dan Andres Iniesta.
Selain dengan keunggulan dual camera selfie expert, OPPO F3 dilengkap layar 2.5D berukuran 5.5 inchi dan memiliki resousi Full HD agar bisa menyaksikan pertandingan FC Barcelona dengan nyaman.
Keunggulan lainnya adalah fitur pengenalan sidik jari yang cepat, desain tipis dan kapasitas bateri 3200 mAh bertahan seharian penuh.
Berapa harganya ?
Perangkat spesial dan terbatas ini dibandrol harga Rp. 4.099.000,-
Bagaimana cara membeli dan kapan?
Karena edisi terbatas di Indonesia, sehingga hanya bisa dibeli melalui online shop yaitu Blibli, Shopee dan Erafone. Penjualan dibuka per 8 Agustus 2017
Eits’s tunggu dulu, bagi pembeli perangkat ini, langsung mendapat tambahan tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilau Rp. 1.199.000,-
“Kami berharap perangkat edisi terbatas ini dapat menjadi collectible item untuk fans FC Barcelona di Indonesia yang berjumlah 26 juta orang. Perangkat ini lahir dari perpaduan antara keindahan dan kecepatan seperti layaknya setiap pemain FC Barcelona” tambah Alinna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar