Kamis, 06 Juli 2017

OPPO F3 Limited Collection Pack Spider-Man ; Homecoming



OPPO F3 regristasi -dokumentasi pribadi
Suasana XXI Gandaria City sore (4- Juli'17) cukup semarak, menjelang pemutaran film Spider-Man ; Homecoming. Pada sudut kiri XXI terdapat banner bertulis Spider-Man, dilengkapi beberapa manusia berbaju karakter Spider-Man.

Karakter ini cukup menyita perhatian, menjadi incaran pengunjung diajak melakukan swafoto. Beberapa gambar langsung upload di medsos, Timeline IG dan FB terpasang pemilik akun berdampingan dengan karakter Spider-Man.

Kelas Blogger hadir di event luar biasa atas undangan OPPO, yang menjalin kerjasama promosi dalam Film fenomenal ini.

OPPO bekerjasama dengan Sony Pictures, dalam hal promosi perangkat OPPO F3 Dual Selfie Expert terbaru yang rilis pada 4 Maret 2017.

Dalam press releasenya, Ibu Alinna Wexin selaku Brand Manager OPPO Indonesia menyampaikan, “ Kami sangat senang bisa bekerjasama promosi dalam film Spider-Man : Homecoming, seperti kita ketahui film ini merupakan terbaru Spider-Man yang sudah ditunggu – tunggu penggemar setianya, selain bekerjasama promosi kami juga memberikan nilai tambah bagi konsumen yang telah melakukan pembelian OPPO F3 untuk meraih kesempatan mendapatkan limited collection pack Spider-Man : Homecoming.

Bagaimana cara mendapatkan limited collection pack Spider-Man ?

Konsumen yang melakukan pembelian OPPO F3 (warna Gold, Rose Gold, Reza Rahardian Limited Edition dan Black Edition) periode Mei – Juli 2017, selanjutnya bisa mengikuti caranya di web www.spiderman.oppomobile.id

Mau tahu bocorannya?

Konsumen cukup unggah foto Selfie dengan kamera OPPO F3 mulai 3- 16 Juli 2017, tersedia 500 limited collection pack Spider-Man ; Homecoming.

Pasti sudah tahu dong keunggulan OPPO F3.

Memiliki kamera depan ganda, satu kamera untuk selfie dan kamera lain dengan sudut 120 derajad untuk group selfie.

OPPO F3 mengusung perangkat keras terbaik, dengan prosesor 8 inti, kapasitas RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB dapat diperluas dengan micro-sd hingga 128 GB.

Memasang baterai 3200 mAh dan sistem keamanan fingerprint yang lebih sensitif dan responsif.

Berapa harganya?

Rp. 3.999 juta (Gold dan Rosegold) dan Rp. 4.099 juta (Black Edition)

-0o0-
Bastian eks Coboy Junior -dokpri
Pukul 18.30 undangan nobar Spider-Man ; Home Coming masuk studio, duduk sesuai nomor kursi yang tertera di karcis. Selain Blogger, terdapat Artis, member Selfie Expert, OPPO Community, KOL, Wartawan dan undangan lainnya.

Film dibuka dengan adegan, seorang remaja bernama Peter Parker (diperankan Tom HollandI,  berada pada satu mobil dengan Tony Stark/ Iron Man ( Robert Downey Jr.) dan  Happy Hogan (Jon Favreau) dalam satu perjalanan.

Pada scene awal dibuat cukup kekinian, Peter Parker membuat vlog selama perjalanan. Dengan kamera handphone yang bergerak-gerak, Tony Stark dan Happy berbicara sambil melihat ke arah kamera handphone Peter. Sesekali kamera handphone diarahkan ke pemiliknya, sembari menjelaskan apa yang sedang dilakukan mereka bertiga.

Peter Parker hendak masuk ke Sekolah Atas di Queens New York City, diantar menuju sebuah apartemen tempatnya tinggal. Sebagai hadiah sebuah baju Spider-Man dipersembahkan Tony Stark, untuk mengimbangi hidupnya sebagai siswa dan sebagai pahlawan super.

Layaknya anak remaja, Peter tertarik dengan teman perempuan satu kelas bernama Liz ( Laure Harrier).  Selain teman perempuan ditaksir, Pater bersahabat dengan Ned Leeds ( Jacom Batolon) yang jenius dan mendukung Peter. Tak ketinggalan teman saingan bernama Flash Thompson (Tony Revolori), selalu berusaha menjatuhkan mental Peter dalam segala hal.

Selain menempuh pendidikan di SMA, Peter juga berhadapan dengan Vulture (Michael Keaton) pria dengan setelan sayap  mekanik.
Pertentangan antara kejahatan dan kebaikan, berlangsung sangat seru dibalut efek tehnologi yang ciamik. Peter yang anak pintar di sekolah dan perkasa sebagai Spider-Man, dihadapkan pada persoalan pelajaran, perasaan jatuh cinta dan perannya sebagai super hero.

Alur cerita yang dibuat cukup suprise, penonton benar benar tidak bisa menebak beberapa adegan. Beberapa dialog membuat penonton terbahak, namun ada satu bagian yang saya tidak bisa melupakan.

Pada scene Mr Tony Stark menggandeng Peter Park di kantornya, membujuk anak muda ini bersedia memperkenalkan diri sebagai Avenger Team.

“di balik layar ini ada panggung dan kamu akan berhadapan dengan banyak wartawan, mereka wartawan betulan bukan blogger.”

Sontak kami dari Kelas Blogger terkekeh, merasa disentil sekaligus bangga disebut di film sekeren ini.

Terlepas dari pro kontra yang terjadi di luaran, sebagai penikmat film saya merasa sangat terhibur.

Nah keseruan nonton Spider-Man Homecoming terasa lengkap, ketika anda juga memiliki limited collection pack Spider-Man ; Homecoming dari OPPO. Yuk segera beraksi, ingat kesempatan hanya sampai 16 Juli 2017. –salam- 
Groufie with OPPO F3 -dokpri

6 komentar:

  1. Keren fotonya bareng Spiderman. Yang tengah peran pengganti ya? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. stunt man, yang bagian jatuh jatuh mbak :)

      Hapus
  2. seru ya bang.. banyak labalaba

    BalasHapus
  3. asyiik...spidermen pake Oppo jugaaa...

    BalasHapus