12 Jun 2017

Yuk Order, OPPO F3 Reza Rahardian Limited Edition Hanya 600 unit



OPPO F3 Reza Rahardian Limited Edition - dok IG Aryo Meidianto

Siapa tak kenal nama Reza Rahardian, bintang layar lebar yang sedang berkibar karirnya. Totalitasnya dalam berlakon tak perlu disangsikan lagi, atas perannya di berbagai judul film kerap diganjar beragam penghargaan.
OPPO sebagai pemimpin smartphone di Indonesia, berfocus pada pengembangan kamera smartphone. Berkomitmen selalu melakukan terobosan dan inovasi demi penggunanya, kali ini menggandeng  salah satu Selfie Expert member  sekaligus aktor kebanggan Indonesia.

OPPO meluncurkan edisi kedua perangkat limited edition, yaitu OPPO F3 Reza Rahardian limited edition. Edisi ini hanya diproduksi 600 unit lho, jadi jangan sampai ketinggalan segera pre-order.
-0o0-
Jumat, 9 Juni 2017.
Suasana Ballrom Sheraton Hotel Gandaria City tampak berbeda, saat langkah kaki ini menapak langsung terdengar lagu religi berkumandang memenuhi ruang dengar. Lagu Assalamualaikum dan sejenisnya terdengar merdu, terasa menyatu dengan saat menunggu adzan maghrib.
Penerima tamu tampak berbuasana kaftan warna putih tulang, dengan ramah menyambut tamu dan undangan yang berdatangan. Satu persatu mengisi buku abesensi, sembari diberi gelang bertanda khusus – tamu tak diundang tidak bakal lolos nih.
Persis di kanan pintu masuk utama, tampak booth dengan backgorund bergambar Reza Rahardian dengan OPPO F3 di tangannya. Tak pelak tempat ini menjadi buruan ajang swa foto, hasilnya tampak seperti sedang foto bersama sang aktor idola.
Jam 16.30 seluruh undangan dipersilakan masuk, menempati kursi sesuai tanda yang ditaruh di atas meja bundar. Terdapat meja khusus media, blogger, O Com, Fans Reza disebut PilaRez (Pilar Reza Rahardian), dan beberapa tanda lainnya.
Allina Wen, selaku Brand Manager OPPO Indonesia, dalam sambutannya menyampaikan,“ Terimakasih atas kehadirannya di acara buka puasa bersama OPPO Indonesia dan Reza Rahardian, tahun ini meluncurkan selfie expert terbaru menggunakan semua komponen group selfie. Sehingga  semua orang bisa mengabadikan moment bahagia bersama keluarga dan teman, OPPO F3 Reza Rahardian limited edtion dengan warna black dengan tanda tangan di belakangnya,  semoga produk ini disuka oleh masyarakat Indonesia”.
Reza Rahardian  sendiri merasa senang dengan kolaborasi bersama OPPO, sebelumnya sudah kolaborasi untuk OPPO F1s dan sekarang OPPO F3. Perangkatnya sama dengan spesifikasi F3, bedanya ada tanda tangan dan spesial gift berisi colletible Reza Rahardian.
selain dual front camera, ada tanda tangan dan spesial gifts dan selama bulan puasa akan ada adzan maghrib” tambah Reza Rahardian.
Aryo Meidianto sebagai Media Enganggement OPPO Indonesia,  merasa yakin dari sisi penjualan yakin akan lebih cepat achieve . apalagi dengan adanya PilaRes sebagai  komunitas penggemar Reza Rahardian, target penjualan bisa tercapai lebih cepat dari waktu yang ditentukan.
OPPO F3 Reza Rahadiran  limited edition mulai pre order dari 9 – 16 juni 2017, pick up dan pengiriman 17 – 21 juni 2017. Bekerja sama dengan toko retail Erafone, tersedia 16 offline store dan 1 onlinestore Erafone. Harganya tetap sama dengan OPPO F3 reguler yaitu Rp. 4.399.000,-.“ Jelas Aryo Meidianto
Aryo M, Reza R, Alline W -dokpri
OPPO Indonesia sejauh ini memiliki performa yang positif, Per juni 2017 sudah memiliki 27 ribu karyawan sedang di pabrik sekitar 3.000,  dengan produksi sebanyak 1 juta unit ponsel/ bulan. OPPO sudah memiliki 106 service centre dari target 200  service centre pada  tahun 2018.  Sementara OPPO store mencapai 172, dari target  yang dicanangkan yaitu 200 OPPO store pada tahun 2017.
Team internal OPPO mengadakan survey padda mei 2017, dengan jumlah 500 responden tersebar di Sumatera, Jabodetabek, Kalimatan dan sebagian Indonesia Timur.
Pengguna OPPO F3 terbagi menjadi 48 % pria dan 52 % wanita, dengan prosentase 75 % berumur dibawah 30 tahun/usia produktif. Pertimbangan membeli OPPO f3, sebanyak 40% mempertimbangkan kamera depan, hanya 2% yang mempertimbangkan harga.
Berdasarkan bagian dari OPPO f3, sebanyak 91.96 % konsumen puas dengan kamera depan OPPO F3, sementara 94,35% dari konsumen merasakan fitur ini sangar berguna.
Groufie -dokpri
 “OPPO F3 akan banyak launching edisi F3 berikutnya, akan ada F3 Black sebelum lebaran dan ada edisi promo pada awal Juli” Tambah Aryo Meidianto
Saat berbuka puasa akhirnya tiba, kurma dan air putih disiapkan sebagai makanan pembuka. Musholla berada di selasar kiri balroom, memudahkan undangan untuk menunaikan ibadah sholat maghrib.
Acara peluncuran OPPO F3 Reza Rahardian Limited Edition semakin sempurna, sebelum pulang ditutup dengan pengundian tiga unit OPPO F3 dan tiga unit OPPO F3 Reza Rahardian Limited Edition. –salam-   

4 komentar:

  1. Black Reza Rahadian limited edition... Hitam elegant nih kang mas. Dan keren yah tampilannya. Seruu nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat ya Kang Jun pulang bawa edisi limited :)

      Hapus
  2. Dan benar saja, kemarin tgl 16 Juni di erafone pre ordernya langsung habis, marketing OPPO mantap mengaet artis yang banyak Fans-nya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA