Sabtu, 10 Juni 2017

FOX Movies berubah Saluran & Mempersembahkan 52 Film Selama 52 Hari


Blogger Gathering FOX Movies -dokpri

Anda pasti kenal dengan FOX Movies, saluran film paling popular dan terkemuka itu. Melalui Chanel FOX Movies, bisa kita saksikan film exlusive dan perdana sehingga memberi pengalaman tak tertandingi bagi pemirsanya.
Aneka film bisa disaksikan, mulai dari film Hollywood terbaik dan peraih penghargaan, franchise epik hingga box office produksi Disney, Marvel, 20 th Century Fox, MGM dan perusahaan film terkemuka lainnya. Pendek kata bisa dibilang, semua film yang diingini penonton ada di FOX Movies.
Pada Jum’at 9 Juni 2017, Jurnalis dan blogger diundang menjadi saksi atas kejutan dari FOX Movies. Tepatnya berada di Gandaria City lantai 2, bloggers diajak merasakan kualitas film FOX Movies terbaru, sekaligus mengetahui alasan mengapa FOX Movies pantas menyandang predikat sebagai saluran film-film terbaik.
Tampak both disiapkan untuk eksperimen, setelah pengunjung berpose hasilnya tampak di layar monitor beberapa saat kemudian. Objeck yang difoto akan bergerak, bisa disaksikan sekitar emppatpuluh lima derajad.
Pada belakang panggung terdapat lorong, dengan beberapa layar televisi yang memutar film-film keren dari FOX Movies. Benar-benar memanjakan penonton, dengan film yang digarap serius penuh sentuhan teknologi.
FOX Movies kembali memberi surprise, secara official FOX Movies Premium berubah menjadi FOX Movies pada 10 Juni 2017 pukul 08.00. Untuk menandai perayaan ini, akan diputar 52 film selama 52 malam (10 Juni – 31 July 2017). Hebatnya lagi, FOX Movies akan menayangkan 24 Film blockbuster yang akan tayang perdana di layar kaca.
Lesly Simpson selaku Marketing Manager Fox Networks Group Indonesia hadir pada media Gathering mengungkapkan “awalnya 5 tahun yang lalu Star Movie dibeli FOX group menjadi FOX Premium, sekarang akan memberi tampilan baru tak kalah dengan movies sebelumnya dengan berubah menjadi FOX Movies. FOX Movies saluran televisi menayangkan film blocbuster Hollywod, selama tiga tahun terakhir tercatat 7 dari 10 top ten chart US blockbuster tayang di FOX Movies.
Beberapa judul film blockbuster yang siap tayang, adalah Moanna, Doctor Strange, X-Men : Apocalypse, Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Independence Day : Resurgence dan masih banyak judul film lainnya.
Booth di FOX Movies Gancit -dokpri
Sementara Lucien Harrington, selaku SPV Marketing Communications untuk FOX Networks Group Asia, dalam press releasenya menyampaikan, “Penonton TV berbayar di Indonesia sangat menyukai konten dan karya karya terhebat. Menayangakan 52 Film blokbuster dalam 52 malam adalah yang terbaik yang dapat kita suguhkan kepada penonton untuk merayakan perubahan.”
FOX Movies bisa disaksikan melalui saluran indovison, TransVison, first media, indihome, My Republic, BigTV, Next Media,  Matrix, K Vision dan beberapa saluran lainnya. So, tonton terus FOX Movies dari 10 Juni sampai 31 Juli 2017. Anda bisa buktikan sendiri, pengalaman terbaik menyaksikan film-film dan franchise terbesar di dunia.

4 komentar:

  1. sekarang bisa menikmati fox movie lwt android ,, jadi bisa nonton dimana- mna dan kapan saja

    BalasHapus
  2. Thanks ya sdh pada datang 😉😉😉😉😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih undangannya mas Rasno

      Hapus