Senin, 08 Mei 2017

OPPO Hadirkan OPPO F3 Sebagai Seri Terbaru Selfie Expert



Red Carpet OPPO F3 -dokpri

Balroom Ritz Carlton menjelang malam terasa beda, dua pintu bentuk setengah lingkaran menjadi gerbang masuk undangan. Gelaran acara yang diselenggarakan OPPO Indonesia, mengetengahkan tema “Group Selfie Night”.
Layaknya sebuah acara penganugerahan award, pada pintu masuk terbentang red carpet siap dilintasi selebritis yang hadir. Pada loby terpanjang peralatan selfie dalam bentuk besar, sebagai sarana selfie experience para undangan.
Yup, kamis (4/5’17) malam, OPPO meluncurkan F3 sebagai seri Selfie Expert terbaru. Persis dengan pendahulunya OPPO F3 Plus, seri teranyar ini membawa teknologi dual-front selfie camera dengan sudut lebar 120 derajat.
“Terus apa bedanya” bisik benak ini. Mengingat akhir maret baru saja diluncurkan OPPO F3Plus, yang notabene tampil lebih fresh dari seri sebelumnya OPPO F1s.
Ini Bedanya !
Terletak pada ukuran perangkat yang lebih ramping, yaitu 27% lebih tipis dari OPPO F1s. Saya merasakan sendiri saat mengenggam, terasa lebih nyaman pas disimpan di dalam kantong.
"Selfie dan group selfie kini telah menjadi tren sosial bagi konsumen kami. OPPO F3 akan membuat konsumen menikmati pengalaman group selfie yang lebih mudah, nyaman untuk digenggam dan dikantongi, terjangkau, serta akan semakin memperkuat posisi kami sebagai produsen smartphone selfie terdepan di industri,"kata Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.
Saya yakin, siapapun tak bisa lepas dari budaya selfie atau group selfie. Apalagi dengan maraknya penggunaan medsos, membuat swa foto menjadi digemari banyak orang dari berbagai kalangan.
Suasana Red carpet terasa semarak, dengan datangnya selebriti papan atas menuju tempat acara. Sebut saja nama Rio Motret, Isyana Saraswati, Raisha dan masih banyak selebrity lainnya. Tampak para pesohor melakukan group selfie, sembari mengajak serta para wartawan dan blogger yang hadir.
6 kamera ada dalam OPPO F3 -dokpri
Nah OPPO F3 dari lini seri Selfie Expert, mewarisi fitur utama sekaligus memungkinkan pengguna menangkap lebih banyak orang dalam satu frame. Berapapun banyak orang yang ikut selfie, niscaya masuk dalam kamera karena sudut pandang yang lebih luas.
Dengan sudut pandang 2x lebih luas, OPPO F3 cukup dipegang tangan tak perlu bantuan tongsis lagi.
OPPO F3 didesain dengan teknologi eksklusif U-rail Spray, sehingga perangkat ini memiliki lebar bingkai body sebesar 2.0 mm. Material aluminium melalui proses220 fine zirconium sand blasting  agar tekstur yang lebih halus, sederhana, dan berkesan alami.
Bagaimana layarnya?
Layar in-Cell 5,5 inci dilengkapi perlindungan Corning Gorilla Glass 5, dibalut lapisan pelindung khusus untuk menjamin visibilitas layar yang lebih baik. Layar FHD In-Cell OPPO F3 menghasilkan foto yang kontras, tajam serta warna yang lebih hidup, detail selfie terlihat dengan jelas di layar, meski pada siang hari yang terik.
Fitur Lightning-Fast Touch Access OPPO F3, menjadi fitur touch access tercepat di pasaran, sanggup membuka perangkat hanya dalam 0,2 detik.
Aryo Meidianto dan Rio Motret -dokpri
OPPO F3 menggunakan prosesor delapan inti, didukung RAM 4GB dan ROM 64GB, menawarkan triple-slot tray sanggup menampung dua kartu SIM Nano 4G. Tray micro SD yang disematkan, memungkinkan penyimpanan internal perangkat ini diperluas hingga 128GB.
Kamera belakang dengan kecepatan auto-fokus yang cepat (PDAF), mampu menangkap gambar yang jelas dari subjek yang bergerak tanpa hambatan. Cocok digunakan untuk mengabadikan momen terbaik, terutama pada saat-saat penting.
Berapa harganya?
Untuk perangkat Selfie expert terbaru, OPPO F3 (gold dan rose gold) dibandrol pada angka Rp. 4.399.000,-
Pre-order dibuka mulai 4 sampai 12 Mei 2017, melalui jaringan OPPO Store, ritel modern, dan e-commerce terpilih.
Khusus pembelian secara pre order OPPO F3, tersedia tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp1.199.000 kepada 30.000 konsumen pertama.
Group Selfie Night with OPPO F3-dokpri

2 komentar: