Senin, 01 Mei 2017

Inovasi Takeda Indonesia Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow -dokpri


Kalau mendengar nama Vitacimin, saya yakin benak langsung tertuju pada tablet suplemen Vitamin C. Tablet berbetuk bulat warna kuning (dan warna lainnya), dengan rasa yang khas di lidah. Tablet hisap vitacimin sudah sangat familiar, dengan jingle yang mudah untuk diingat “Vitacimin C Benar Rasanya”.
Saya dan keluarga sering mengonsumsi, terutama pada saat badan mulai kecapekan atau drop. Kalau daya tahan tubuh mulai menurun, biasanya mulai rentan terserang virus penyebab flu. Biasanya saya langsung istirahat (tidur), tidak lupa menambah asupan tubuh dengan vitamin C.
Vitacimin diproduksi oleh PT. Takeda Indonesia, sebuah Perusahaan Farmasi yang berdiri sejak tahun 1971, menyediakan suplemen essensial  dalam bentuk vitacimin C.  Takeda adalah perusahaan farmasi global, yang didasarkan pada penelitian dan pengembangan. Berkomitmen untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah, dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan sebagai obat yang dapat mengubah hidup.
Takeda sangat berterimakasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang ditunjukkan konsumen Indonesia terhadap produk tablet hisap Vitacimin. Vitacimin telah diakui sebagai pemimpin di pasar vitamin C tunggal di Indonesia. Tersedia dalam berbagai rasa” Jelas Inge Meliana Samadi selaku Head of Consumer Health Car Takeda Indonesia.
Pada 28 April 2017 Blogger’s menjadi saksi, pada peluncuran varian terbaru Vitacimin. PT Takeda Indonesia meluncurkan Vitacimen White dan Vitacimin Nutriglow, dua suplemen terbaru untuk membantu menjaga kesehatan. Campaign yang dikedepankan untuk dua suplemen terbaru, ingin mengajak wanita Indonesia yang multi peran care terhadap kesehatan.
Dengan diluncurkan dua produk terbaru, yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, kami ingin mengukuhkan komitmen kami dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat  kata Kwa Keng Hoe selaku President Director Takeda Indonesia.
Menandai peluncuran dua produk terbaru, Takeda menjalankan kampanye “Make the World C You”. Sebagai dukungan bagi wanita Indonesia, agar selalu bersemangat dalam menjalani keseharian.
Maka tak mengherankan, kalau pada acara peluncuran tampak Ruth Sahanaya sebagai Brand Ambassador Vitacimin. Seperti kita ketahui bersama, Uthe panggilan akrab Ruth Sahanaya adalah penyanyi papan atas dan wanita aktif.
Pada usia yang tidak muda, Uthe masih bisa menjalani karir dan kegiatan yang padat di dunia entertaiment. Istri dari Jefry Woworuntu dan ibu dari anak-anak yang sudah beranjak dewasa, Uthe tetap menjaga kesehatan dengan rajin mengonsumsi Vitacimin.
Wanita seperti saya yang sebagai ibu dan dan pekerja dalam satu waktu, menghadapi berbagai tantangan setiap hari. Oleh karena itu, saya sangat memperhatikan penampilan fisik dan tubuh yang sehat. Selain gejala umum seperti flu, saya juga memperhatikan keseluruhan penampilan yang mendukung performa saya sebagai seorang penyanyi di industri hiburan. Langkah Takeda dalam mempersembahkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow serta kampanye ‘’Make The World C You’ menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan dan kesejahteraan kaum wanita di Indonesia” Ujar Ruth Shanaya.
Ruth Sahanya BA Vitacimin -dokpri

Vidi Aldiano Ba Vitacimint -dokpri
Pada acara Peuncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow  hadir pula Pustika Rucita, B.A., M.Psi., seorang psikolog menjelaskan dalam pemaparannya, “ Walaupun kegiatan sehari-hari dipenuhi dengan beragam peran, wanita tetap bisa menjalani perannya dengan tulus tanpa pamrih. Meskipun demikian, mereka tetap membutuhkan dukungan dari orang – orang di sekitarnya. Apresiasi dari orang orang sekitar dapat membuat mereka merasa diharagai dan diakui sehingga membantu mereka untuk lebih percaya diri dalam menjalani hidup”.
Meskipun untuk campaign varian terbaru adalah wanita, bukan berarti pria tidak bisa mengkonsumsi lho. Terbukti Vidi Aldiano sebagai Brand Ambassador Vitacimin juga turut hadir, menyatakan kegembiraannya dipercaya Vitacimin.
“Tidak hanya wanita, pria juga menghadapi ancaman yang sama dari menurunnya kualitas lingkungan, sinar matahari, makanan cepat saji dan sebagainya. Saya sangat senang dengan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow karena menawarkan solusi untuk memenuhi keutuhan kita akan suplemen kombinasi yang dapat membantu menjaga kesehatan sehari-hari” Jelas Vidi Aldiano.

2 komentar: