23 Apr 2017

Lebih Dekat dengan Guava Crystal Sunpride

Guava Crystal Sunpride -dokpri
Guava Crystal atau Jambu Klutuk, adalah buah yang mudah didapati. Bisa dijumpai mulai dari pedagang buah di pinggir jalan, sampai hypermarket modern. Bahkan di beberapa pekarangan rumah, kerap terlihat menanam pohon jambu kluthuk.
PT Sewu Segar Nusantara (SSN),  dengan brand Sunpride selalu all out mempersembahkan buah kualitas terbaik untuk konsumen.
Guava Crystal dengan label Sunpride, mendapatkan sertifikasi 'Bebas Residu Pestisida dan Tanpa Formalin' untuk kulit dan daging buah. Predikat ini di keluarkan Sucofindo, selaku badan legal yang berperan menjamin mutu melalui pengujian dan kalibrasi.
Kandungan Guava Crystal tak perlu diragukan lagi.
Guava Crystal Sunpride -dokpri
Guava Crystal kaya kandungan vitamin C, bahkan sampai 5 x lebih banyak di banding jeruk. Vitamin C sendiri berfungsi sebagai antioksidan,  untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu untuk mengurangi risiko penyakit jantung koroner,  stroke, kanker dan katarak. Mengurangi racun dalam hati, sekaligus memperbaiki kinerja hati.
Guava crysral mengandung 40% potasium, bahkan lebih banyak dari buah pisang. Potasium atau kalium adalah mineral penting, sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta olah raga. Karena dapat membantu mencegah terjadinya kram otot, sekaligus mengurangi rasa sakit pada otot. Membantu untuk menambah energi,  juga mengatur kessimbangan cairan tubuh setelah berkeringat.
Guava Crystal mengandung karotenoid dan polifenol,  berfungsi untuk mencegah kanker payudara dan kanker kulit.  Mendukung sistem kekebalan tubuh,  serta menghilangkan radikal bebas. Karetonid penting untuk krsehatan mata dan kulit,  melindungi sel tubuh terhadap kerusakan.
Tidak boleh dilupakan,  Guava Crystal kaya akan fiber/ serat.  Berfungsi untuk mengendalikan berat badan, memperlambat munculnya rasa lapar. Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh,  memberikan perasaan kenyang lebih lama. Untuk mendapatkan serat terbaik, disarankan konsumsi buah jambu sekaligus kulitnya.
Mengenal lebih dekat Guava Crystal Sunpride, rasanya sayang kalau diabaikan. Mencintai diri sendiri,  musti dibuktikan dengan memberi asupan terbaik. Buah adalah jawaban pasti,  kandungannya sangat bermanfaat untuk tubuh.  - salam sehat -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA