27 Mar 2017

OPPO F3 Plus, Ketika Selfie Semakin Paripurna



OPPO F3 Plus -dokpri

Siapa sih yang tidak doyan selfie, apalagi saat bepergian atau wisata kuliner. Bagi Netizen atau blogger penggiat sosmed, Selfie atau Group Selfie seolah menjadi keharusan. Tak lengkap rasanya acara kopdar, tanpa dilalui dengan foto bersama.
Terlebih netizen yang diendorse brand tertentu, dijamin Timeline sosmed dihiasi produk bersangkutan. Setiap posting gambar, tak ayal pasti diupayakan jepretan terbaik. Karena sudah menyangkut reputasi brand, sekaligus melekat pada personal branding.
Kamera smartphone yang keren menjadi perhatian, diyakini sanggup mengakomodir kebutuhan berfoto ria. Dari kamera foto pula, jepretan indah akan dihasilkan.
Positioning OPPO semakin kokoh, menempatkan diri sebagai brand Camera Phone terkemuka. Terhitung belum ada satu tahun, sejak peluncuran OPPO F1s pada semester dua tahun 2016. Kini masih berada di triwulan 2017, kembali diluncurkan seri terbaru OPPO F3 Plus.
OPPO F3 Plus adalah smartphone pertama OPPO, yang menerapkan dua kamera atau “Dual Selfie Camera”. Menurut hemat saya, dengan dua kamera semakin memanjakan ‘selfie addict’ pastinya.
Bertempat di Fairmont Hotel Jakarta Selatan, OPPO meluncurkan series paling gress yaitu OPPO F3 Plus. Jurnalist dan Blogger diundang sebagai saksi, hadirnya Camera Phone terbaru ini.
Selfie kini telah menjadi tren, berdasarkan survey OPPO 70 persen pengguna smartphone di Indonesia, kebanyakan menggunakan foto selfie bersama teman atau keluarga. Karena itu, kami ciptakan teknologi smartphone selfie expert tebaru yang focus pada penggunaan selfie lebih optimal. OPPO F3 Plus ditujukan, khusus bagi orang yang gemar berfoto group selfie” Ujar Alinna Wen selaku Brand Manager OPPO Indonesia.
OPPO F3 Plus memasang kamera depan dan sekunder, disematkan sensor 1/3 inch untuk meningkatkan pencahayaan dan ketajaman gambar. Cara kerja kamera secara otomatis, bisa mendeteksi object yang akan difoto.
Kita tidak perlu memilih fitur kamera selfie atau selfie group, kamera OPPO F3 plus bisa menyesuaikan object. Kalau object sedang banyak orang, otomatis kamera beralih pada kamera group selfie.
Launching OPPO F3 Plus di Fairmont Hotel -dokpri

Sky Li, selaku Vice President and Managing Director International Business OPPO, melalui video confrence menyampaikan, “ OPPO F3 Plus adalah smartphone pelopor tren group selfie dan kian memperkuat posisi OPPO sebagai Selfie Expert. OPPO F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar Selfie serta gaya hidup yang ingin foto selfie sempurna lewat terobosan teknologi dual-front selfie kamera
Kamera depan OPPO 16 MP, menerapkan fungsi sebagai lensa wide angel 120 derajad. Sehingga space group selfie lebih lega, menangkap object sampai 105 persen lebih luas. Ada fitur lain untuk mempercantik tampilan gambar, yaitu Smart Facial Recognition dan Beauty 4.0.
OPPO mengaplikasikan sensor Sony IMX398, dengan teknologi Dual PDAF (Phase Detection Autofocus). Teknologi Dual PDAF ini sangat membantu, menghasilkan foto 40 persen lebih focus dan tajam.
OPPO F3 Plus dengan penampilan elegan, memasang layar 6 inch dan body metal yang keren. Menggunakan 6 string antena line, serta pengaplikasian finger print (dijamin keamanan). Terdapat fasilitas Fast Charge, untuk charge pertama satu jam selanjutnya cukup setengah jam. Baterei berkekuatan 4000 mAh, sanggup digunakan 16 jam pemakaian normal. OPPO F3 Plus dengan Octa-core prosesor, serta memasang RAM 4GB dan 64GB ROM.
Bagi anda yang sudah mulai penasaran, sudah dibuka pre order via toko online terkemuka. Pre order mulai 23 – 31 maret 2017, tersedia resmi di oultet seluruh Indonesia pada 1 April 2017. Untuk harga Produk teranyar ini, OPPO F3 Plus dibandrol pada angka Rp. 6.499.000,- –salam-
OPPO Selfie Expert -dokpri

8 komentar:

  1. Tadinya ga percaya dengan hasil selfienya ternyata OPPO beneran keren yak...buat wefie juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren dan keren lebih cetar ya mbak :)

      Hapus
  2. membuat foto makin kece, perlu peralatan kamera yang OK punya

    BalasHapus
  3. wih makin canggih aja ya Oppo

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA