2 Nov 2015

Selfie Dengan Jam Tangan, Siapa Takut !!


Alcatel Onetouch Watch (dokpri)
Canggih !!!
Satu kata ini rasanya pantas  disematkan, pada produk Alcatel Onetouch Watch. Selain design yang elegan dan berkelas, dilengkapi fitur-fitur yang memudahkan penggunanya. Pendek kata sangat mewakili life style kekinian, plus praktis dan simple.
Apa itu Alcatel Onetouch Watch?
Jam tangan pintar, peraih penghargaan "Top Pick" dari Tom Guide dalam ajang CES 2015. Hebatnya jam tangan ini, mampu berinteraksi secara lebih kontekstual, personal dan praktis. Wah, cocok bagi anda yang berjiwa dinamis dan memiliki mobilitas tinggi. Masalah design jangan diragukan, memenangkan IF Design Award 2015 karena unik dan eksklusif. Rasanya tak berlebihan, apabila jam tangan ini dianggap sebagai fun and useful accessory.


"Alcatel Onetouch Watch memiliki design berkelas dengan fitur lengkap, namun hadir dengan harga yang cukup terjangkau" Jelas Sentot Andalas, Director of Business Development - APAC & General Country Manager CDMA, TCL Mobile Communication (HK) Company Limited- Indonesia Representative (A company of TCL)
Sentot Andalas
Ngulik Bareng Alcatel OneTouch Watch
Dalam rangkaian acara Indocomtech di JCC, blogger diundang untuk membedah produk inovatif ini. Mas Tommy dari Wellcomm Shop, memandu blogger melakukan simulasi.
Tampilan di Play Store (dokpri)

connection with Bluetooth (dokpri)

Langkah pertama adalah install melalui playstore pada smartphone, searching keyword "Onetouch Move". Setelah sukses diinstall, saatnya menghubungkan Alcatel OneTouch Watch dengan samrtphone melalui bluetooth. Berkat Bluetooth 4.0 dan NFC, kemudahan dan kepraktisan didapati.
Bersama blogger langsung mempraktekkan, bagaimana mengoperasikan fitur demi fitur dalam jam canggih ini. 
fitur pertama adalah fitness tracking, bisa untuk memantau gaya hidup pemakainya. Pada fitur fitness tracking, bisa diukur detak jantung juga berapa banyak energi terpakai/ kalori yang berhasil dibakar. Menyusul fitur berikutnya,  top watch dan e-compass bermanfaat bagi anda yang suka berpetualang.
Ngomong-ngomong soal berpetualang, khusus anda yang suka olah raga ekstrim seperti menyelam jangan khawatir. Jam tangan pintar ini sanggup berada di dalam air, sampai kurang lebih 1 jam.
"apalagi kalau Cuma kecipratan atau tidak sengaja terendam sebentar, itu tidak masalah" Ujar Ahmad Iskandarsyah, Customer Technical Support Alcatel "kemampuan atas ketahanan terhadap debu dan air, OneTouch Wacth mendapat rating IP67".
Ahmad Iskandarsyah (dokpri)
Kembali Mas Tommy memperlihatkan fitur selanjutnya,  yaitu untuk mengatur tampilan layar (kecerahan dan warna pilihan) bisa menyesuaikan selera. Kemudian berikutnya menyusul fitur vibert, yang memungkinkan getar saat disetting silent (diam).
"o'ya kalau kelupaan meletakkan Handphone, bisa dipanggil melalui Alcatel Onetouch watch" ucap Mas Tommy sambil mempraktekkan.
"kira-kira untuk jarak berapa meter mas, smartphone bisa tersambung bila dimisscall dengan  jam ini ?" tanya seorang bloger penasaran.
"kurang lebih dalam jarak 10 meter, tapi kalau ada benda pembatas seperti dinding akan mempengaruhi conectionnya" jawab Mas Tommy.
Suasana Ngulik Alcatel Onetouch Watch (dokpri)
Kami melihat fitur berikutnya, untuk mendengarkan musik yang ada di smartphone. Dengan cara digeser, bisa berpindah dari satu lagu ke lagu berikutnya pun diatur volume sesuai keinginan.
Masih ada lagi kawan's. Ada fitur untuk control inbox email, notifikasi Facebook dan pesan melalui SMS. Khusus fitur ini memiliki ketergantungan terhadap signal provider, maka kalau signal lemot berpengaruh pada penerimaan.
Selfie/ Wefie dengan Alcatel Onetouch Watch (dokpri)

Charger baterei melalui Power Bank (dokpri)

Satu hal yang membuat performa jam ini semakin keren, adalah fitur untuk ber- selfie/ wefie. Smartphone dengan posisi pas saya pegang, kemudian mas Tommy memencet tombol dari Jam yang dipegang. Strategi ini cukup memudahkan, sehingga selfie/wefie tak perlu memencet tombol di layar smartphone.  Hasil dari berfoto bersama, langsung dijadikan wallpaper pada jam tangan. (kerennnn)
Alcatel menyematkan Onetouch watch dengan baterei berkapasitas 210mAh, sehingga relatif awet dan tahan lama (standby time up to 5 days). Sangat praktis dicharge melalaui power bank, atau juga lewat laptop atau bisa dengan kabel langsung ke stop contact.
Semua keunggulan terasa paripurna, dengan pengoperasian melalui LCD touchscreen 1.2 inchies with Oleophobic Coating. Penampilan semakin terkesan LUX dan Sophisticated, melingkar di tangan penggunanya kombinasi wistband berbahan rubber silicone.
Suasana Ngulik (dokpri)
Untuk mendapatkan segala kecanggihan dengan segala  nilai plus, Alcatel Onetouch Watch dibandrol seharga IDR 2.350.000,-. Khusus selama penyelenggaraan 23rd Indocomtech Exibition of Information Technologi, wellcomm shop memberi penawaran khusus.
"sampai hari kedua pameran, antusias pengunjung cukup terasa" ujar mas Tommy "penjualan jam tangan canggih ini sudah di kisaran 50 unit"
Untuk mendapatkan informasi lebih detil, silakan klik watch.alcatelonetouch.

2 komentar:

  1. ukurannya ada yang lebih kecil gak mas agung? hehehe kebesaran di tangan saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ukurannya standart Mbak hehehee
      tapi karetnya bisa distel
      terimakasih kunjungannya
      salam :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA