1 Des 2015

Pengalaman Digital Terbaik Bersama 4Gplus Indosat Ooredoo


Peluncuran IM3 4Gplus (dokpri)
Terhitung selama 3 pekan, blogger menghadiri 3 kali undangan Indosat Ooredoo. Dua minggu berlalu saat transformasi menjadi Indosat Ooredoo, menyusul Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo, dan sekarang acara terkini menjadi bahasan artikel saya. Hal ini menjadi indikasi, perubahan menjadi  Indosat Ooredoo diikuti dengan surprise kepada pelanggan.
Senin 30/11'15, Indosat Ooredoo meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4Gplus, serentak secara nasional. Acara di buka dengan penampilan Malik D'Essential, menghadirkan lagu-lagu dengan lirik dan nada yang unik. Tak jarang undangan yang hadir, mengikuti lagu yang sudah di hapal.


Kemeriahan  semakin terasa memuncak, saat Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo tampil di panggung utama.
"Kelebihan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwith besar. Namun kami ingin layanan-layanan yang ditawarkan lebih mudah diakses setiap orang di Indonesia. Kami ingin menjawab keluhan dan kekhawatiran para pelanggan serta membantu mereka untuk menikmati dan memperoleh yang terbaik dari apa yang kami tawarkan" Jelas Alexander Rusli
Mengapa 4Gplus ( ada tambahan Plus)
- konektivitas lebih cepat dan kualitas suara lebih jernih
- didukung kekuatan jaringan data
- harga sama dengan layanan 3G sebelumnya
- akan menghapuskan peak time dan low time ( tanpa syarat dan ketentuan)
Alexander Rusli (dokpri)
Usai sambutan singkat, pada layar utama muncul tombol merah. Dua petinggi Indosat Ooredoo di atas panggung, siap memencet tombol sebagai tanda resmi diluncurkan 4Gplus.
Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, telah tersedia di 21 kota seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat segera menyusul, 14 kota lainnya sampai dengan akhir 2015. Kini 40 juta orang di Indonesia, sudah dapat menikmati layanan 4Gplus. Pada tahun 2016 Indosat Ooredoo berkomitment, menjangkau 5 juta orang tambahan setiap bulan.   
Peluncuran 4Gplus, melengkapi ekspansi jaringan gerai yang dilakukan Indosat Ooredoo. Setelah melipatgandakan gerai di seluruh Indonesia, Indosat Ooredoo belum lama ini telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Erajaya untuk menambah 350 gerai pada tahun 2016.
Sesi Q&A (dokpri)

Dokpri

4Gplus siap menghadirkan, pengalaman berinternet lebih cepat tanpa biaya tambahan ;
- Download dan Upload lebih Cepat
- Streaming musik dan Video HD tanpa putus
- Main game online dengan lancar
Caranya sangat mudah, cukup ketik *123*46# , pelanggan bisa mendapatkan
- Bonus Internet 100GB di jaringan 4G ; untuk seluruh pelangan Indosat Ooredoo yang terdaftar paket super internet
- Bonus Nelpon Hingga 10.000 Menit ; ke satu nomor Indosat Ooredoo pilihan yang didaftarkan melalui SMS
- Ratusan Film dan Klip favorit
- Layanan Could Storage ; menyimpan dokumen lebih nyaman dengan kapasitas hingga 25GB.
Bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, dapat menukarkan SIM Card lama secara gratis di gerai- gerai Indosat Ooredoo terdekat atau melalui Mobile Agents Indosat Ooredoo.
"Karyawan kami sejumlah 3.000, semua menjadi mobile agents Indosat Ooredoo termasuk saya" ujar Alexander Rusli "Jadi kemana-mana kami membawa kartu 4G USIM, kalau ada yang tidak bawa boleh lapor ke saya" lanjutnya disambut tawa undangan.
0o0
Kemeriahan acara masihlah terekam di benak, saya menyusuri jalanan ibukota menuju rumah. Ketika perjalanan meninggalkan ibukota menuju Tangsel, smartphone dalam keadaan vibert tersimpan di kantong memberi tanda getar. 
Dokpri
Setelah saya check sebuah SMS masuk, dari  Indosat mengirim pesan.
"Tukarkan Smartphone lama Anda dg Smartphone baru di Gerai Indosat Ooredoo Medan Merdeka, Sarinah, Metmall Bekasi sd 17Des15. Info ; www.indosatooredoo.com/tradein "
Terus terang tumbuh tanda tanya, akankah SMS ini adalah bagian dari surprise yang belum berhenti?  Saya akan cari jawabannya! (salam)

6 komentar:

  1. aku juga dapet smsnya nih mas agung

    BalasHapus
  2. Wajah, kalo udah ke gerai Indosat kasih tau ya. 😃😃

    BalasHapus
  3. Sayangnya di Solo belum bisa 4G jaringannya Indosat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga segera menyusul ya mas
      matur suwun sdh berkunjung
      salam :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA