24 Agu 2015

Inovasi L'Oreal Paris



Foto dok L'Oreal
Kesehatan kulit wajah menjadi begitu penting, karena sangat vital dalam penampilan. Namun era kekinian kualitas sinar matahari semakin "ganas", akibat lubang ozon yang semakin lebar. 
Pengaruhnya ozon tentu tak main-main, sinar ultra violet (UV) yang menyentuh bumi tak lagi difilter. Alhasil kulit yang terkena Sinar UV cepat berbintik hitam, dan menjadikan efek berkerut lebih cepat dari waktunya. Siapapun tentu tak ingin terlihat lima tahun lebih tua, dari usia yang sebenarnya akibat penampilan kulit.
Indonesia termasuk negara tropis memiliki kelembaban tinggi, dengan index intensitas radiasi Sinar UV lebih tinggi dari negara lain. Berdasarkan riset paparan index UV di Indonesia, mencapai angka 10 dari skala 1 sampai 11 (serem ya kawan). 

 
Sementara paparan UV index di Jakarta saja dalam 1 jam, ternyata sebanding dengan paparan 2 jam UV index di India atau sebanding pula dengan paparan 6 jam UV index di Perancis.
Perlindungan kulit dengan suncreen menjadi solusi bagi ritual perawatan kulit, namun perlu dipilih dan dipilah suncreen dengan bahan pembawa yang mengandung banyak air.
"Sinar UV terdiri dari UVA dab UVB dengan karakteristik beda. Sinar UVB terjadi sekitar pukul 10.00 hingga 14.00, diserap awan dan dihambat materi seperti kaca dan lapisan ozon. Sementara Sinar UVA sanggup menembus awan dan kaca, hadir secara stabil sepanjang hari. Hal ini meningkatkan resiko paparan sinar UV meskipun sedang berada di ruangan, apalagi perkantoran sekarang didesign dengan banyak kaca. Untuk menghindari kulit dari sunburn dan photoaging, ada baiknya memilih broadspectrum sesuai kebutuhan kulit" jelas dr Amaranila Lalita Drijono Sp.KK.
Sementara Dimas Triwibowo, Jr.Product Manager. L'Oreal Paris Skin Care Category mengungkapkan. "saat ini perempuan Indonesia belum menggunakan produk sunsreen secara rutin. Pada umumnya disebabkan tiga anggapan ; lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan sehingga tidak terpapar sinar UV; product sunscreen terasa tebal dan lengkket; dan tidak cocok serta merusak riasan wajah"
-0-o-0-
Foto dok L'Oreal

Foto dok L'Oreal
L’Oréal Paris menjawab kebutuhan perawatan kulit perempuan Indonesia, dengan meluncurkan inovasi baru untuk produk sunscreen.
L’Oréal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist dengan kandungan SPF50+ & PA++++ melengkapi perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Formula dry mist yang unik membuat L’Oréal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist memberikan hasil akhir yang matte dan tidak terasa lengket sehingga dapat digunakan setelah menggunakan tata rias sebagai bagian dari touch up.
Upaya L'Oreal paris belum berhenti sampai disini, demi membantu mengedukasi peningkatan kesadaran masyarakat. Bahwa sangat penting melindungi kulit wajah dari paparan baik sinar UVA atau UVB. Maka diluncurkan microsite 'Indoor Weather Report'
Masyarakat bisa megakses www.uvperfect.co.id , sekaligus bisa mengukur UV indext yang ada dalam ruangan yang sedang ditempati. Aplikasi lewat microsite ini akan membantu menunjukkan, pentingnya mengunakan aplikasi ulang sunscreen 5 jam sekali meskipun dalam ruangan sekalipun.
Rangkaian L’Oréal Paris UV Perfect adalah sebagai berikut:
- UV Perfect range - lotion (30ml) dengan harga jual yang dianjurkan Rp 110.000
- UV Perfect Aqua Essence City UV Mist – spray dengan harga jual yang dianjurkan Rp 149.000 .
L'Oreal Paris sendiri adalah brand terkenal, dengan inovasi terbaik untuk konsumen. Semua product kategori yang dihadirkan, selalu melalui riset yang perfect dan paripurna. Hal ini berangkat dari visi L'Oreal yang direpresantasikan melalui kharisma, serta kepribadian kuat dari spokperson-nya di berbagai negara. Di Indonesia sendiri nama Dian Sastrowardoyo dipilih, sebagai brand ambassador mewakili pribadi yang kekinian.
Bagi perempuan Indonesia saatnya merawat kesehatan kulit, agar sehat dan selalu menunjang penampilan sehari hari. (salam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA