16 Jun 2015

Saatnya Family Gathering di Citra Alam Riverside


Fasilitas Flying Fox (dokpri)
Rutinitas pekerjaan di kantor atau perusahaan, tak jarang membuat bosan pegawainya. Kegiatan tahunan rasanya perlu ada variasi, tak hanya pergi ke laut atau menginap bersama di sebuah hotel. Apalagi sekedar plesiran keluar kota pun luar negri, sudah terlalu jamak dilakukan banyak perusahaan. Mungkin sudah banyak obyek wisata dikunjungi, sampai tempat yang sama didatangi berulang. Produktifitas seorang pegawai kantoran perlu dicharge, agar sesudah refreshing menghasilkan kontribusi lebih. Agar liburan bersama keluarga besar kantor bisa lebih berbeda,  musti dilakukan terobosan yang out of the box.


Misalnya melakukan kegiatan outbond, sambil berkemah di alam terbuka. Atau bagi anak anak bisa berkuda mengelilingi alam pedesaan, berinteraksi dengan penduduk sekitar yang ramah. Pun bagi ibu ibu bisa bercocok tanam, di sebidang sawah yang sudah dibajak dengan kerbau. Kegiatan yang dulu dijumpa saat dikampung halaman, rasanya seru apabila dilakukan kembali. Bagi anak anak masa kini sudah dibanjiri permainan games, akan mendapatkan prespektif baru dalam bermain. Bagi anak anak akan merasakan hal baru, apabila diperkenalkan permainan yang mengajak kembali ke alam.
Tenda Camping di Citra Alam Riverside (dokpri)
Citra Alam Riverside menyediakan tiga perpaduan unik, antara alam gunung, sawah, dan sungai. Terletak di daerah dengan udara bersih di Puncak, tepatnya kampung Jojogan Cilember Cisarua Bogor. Menawarkan pada pengunjung untuk mendapati suasana lain dari yang  lain, berupa aliran air yang jernih, suasana yang menyenangkan serta alam yang asri. Lokasi yang menarik ini menyediakan aneka kegiatan, mulai dari camping di tenda, fungames, outbond, dan kelas kerajinan. Tepat sekali untuk kegiatan Corporate Gathering, sekaligus acara Family  Gathering. Sebagai sarana mendekatkan diri antar keluarga karyawan, bahkan mendekatkan dengan anggota keluarga atasan.
Bagaimana tidak mungkin sebuah kelas membatik, diikuti (misalnya) istri seorang Office Boy bersanding dengan Istri sang boss. Keduanya berlomba menuangkan lilin di atas kain, yang paling rapi mendapatkan predikat terbaik. Pun kegiatan tarik tambang di arena lumpur, pasti tak kalah menarik dan riuh rendah. Satu kelompok bisa terdiri dari lima anak, tanpa membedakan posisi tanpa membeda kedudukan sang ayah di kantor. Semua bisa melebur menjadi satu, sembari menghilangkan sekat kecanggungan. Sarana rafting di arus air cocok untuk anak, ibu, atau ayah, menggunakan ban besar yang dijamin keamanan. Sedangkan tantangan yang lumayan ekstrim, adalah flying fox yang menguji adrenalin.
Kebun dengan Aneka Tanaman (dokpri)

Lokasi Pembuatan Keramik (dokpri)
Citra Alam Riverside masih menawarkan hal yang lebih, kebun dengan aneka tanaman sayur. Pengunjung diajak mengenal lebih dan cara efektif, untuk menanam sayuran sehat dan merawatnya. Kolam pembibitan ikan yang masih kecil, sampai pengembangbiakkan ikan sampai besar. Satu pojok yang menarik di Citra Alam Riverside, adalah rumah merah putih dengan genting di cat merah dan putih. Tempat untuk menanamkan semangat patriotisme, sekaligus meresapkan empat pilar kebangsaan. Tak jauh dari rumah merah putih, terdapat lokasi pembuatan keramik dari tanah liat. Bahan tanah liat diproduksi sendiri oleh Citra Alam, untuk mengurangi penggunaan bahan lilin yang ada dipasaran. Setelah siang hari berlelah melakukan aktivitas, malam hari tidur di tenda mendengar gemericik suara air. Masih dari dalam camp bisa didengar suara jangkrik, atau suara kodok sedang bernyanyi. Selain tenda camping juga tersedia, dua buah villa tenda lengkap dengan fasilitasnya. Seperti ruang tamu, ruang dapur dan ruang tidur layaknya sebuah penginapan.
Sarana Flying Fox (dokpri)
Saya yakin fasilitas beda yang disediakan Citra Alam Riverside, akan membuat acara Family  Gathering atau Corporate Gathering menjadi beda. Alhasil produktifitas karyawan didongkrak lebih, dan antar keluarga karyawan semakin mengenal dekat. Bagi perusahaan yang menghendaki paket khusus, pihak pengelola membuka diri untuk berdiskusi. Meski banyak lokasi yang menawarkan serupa, Citra Alam Riverside akan menyuguhkan pelayanan istimewa (service exelent). Berupa ketepatan fasilitas dan pelayanan, persis seperti saat pertama melakukan deal. Maka tak perlu lagi pikir panjang, rasanya tak ada yang menghapus rasa penasaran selain membuktikan. Segera angkat telepon atau segera browsing di internet, dan mencari informasi lebih detil tentang Citra Alam Riverside. Jangan lupa atur tanggal acara, untuk mengadakan Corporate Gathering atau Family  Gathering. (salam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA