19 Mei 2015

Praktis dengan Pesan Antar Bakmi GM


Banner Bakmi GM (dokpri)
Siapa tak kenal dengan nama Bakmi GM atau Bakmi Gajah Mada, brand ini sudah tersohor dan diakui masyarakat. Saya dan keluarga lumayan sering bertandang, ketika sedang jalan jalan bersama di Mall atau pusat perbelanjaan. 
Kebetulan kami tinggal di daerah Tangerang Selatan, tak jauh dari Outlet Bakmi GM yang berada di Bintaro Plaza. 

 
Pun ketika ada keperluan keluar kota dengan pesawat, saya menjumpai Outlet Bakmi GM di Bandara Soekarno Hatta.  Beberapa kali saya membuat janji dengan rekan kerja, sembari makan siang di Outlet Bakmi GM. 
Kelezatan Bakmi di Bakmi GM sungguh saya akui, berpadu dengan bumbu dan kuahnya yang ngangenin. Membayangkan cita rasanya saja, sudah membuat liur ngeces tak bisa ditahan.

Pengalaman usai bersantap di Bakmi GM, ada rasa yang seolah nempel di lidah. Tak hanya berhenti pada sajian Bakmi, pangsitnya yang garing dan empuk juga bikin ketagihan. 
Ternyata tidak hanya saya saja, istri dan anak anakpun juga ketagihan dengan Bakmi GM. Makanan yang ditawarkan beragam dan menarik, saya dan istri cukup familiar paket "Jumpa".  Kemasan paket "Jumpa 1"terdiri dari Bakmi Capcay, Nasi Capcay, dua air mineral, dan Pangsit goreng, cukup pas di kantong. 
Untuk anak anak kami cukup memesan kids meal, yaitu Nasi Ayam GM  kadang Bakmi spesial GM , atau Bakmi goreng.

Untuk menikmati semangkok Bakmi GM, saya tak harus mendatangi Outlet terdekat. Karena tersedia juga layanan pesan antar (delivery order), konsumen cukup pencet telepon dan pesanan segera datang. 
Nomor telepon pemesanan Bakmi GM kini berubah, cukup dengan menekan (021) 1.500.677. Perubahan nomor ini tentu menguntungkan konsumen, selain nomor cantik juga sangat mudah diingat.
"BAKMI GM DELIVERY " semakin mendekatkan, cita rasa bakmi lezat pada konsumen sejati. Pilihan paket yang menarik ditunjang kemudahan, tentu akan menambah konsumen jatuh hati. Tanpa syarat minimal order pembelian, konsumen cukup membayar ongkos kirim sebesar 10 ribu. 
Betapa dimanjakan konsumen Bakmi GM, cukup menunggu dirumah tanpa terjebak macet. Apalagi kalau sedang musim hujan tiba, tak usah repot bersiap siap diri. Bisa menikmati sajian Bakmi GM kesayangan, hanya dengan memesan melalui telepon. (salam)

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA