9 Mei 2015

Blogger dalam Launching ZTE Blade S6



ZTE Blade S6 (dokpri)
Indonesia merupakan pasar potensial untuk berbagai produk, apalagi produk gadget yang terus berinovasi. Dengan jumlah penduduk sekitar 250 juta jiwa, tak pelak market ini sangat menggiurkan produsen.
Brand ZTE sendiri memasuki pasar Indonesia pada 1990-an, kemudian pada 1999 mendirikan kantor lokal di Jakarta. ZTE Indonesia menawarkan pelayanan yang terbaik di dunia, antara lain dalam bidang design, pembangunan dan distribusi jaraingan untuk keperluan konsumen pribadi dan public, sistem komunikasi dan perangkat lunak, sistem jaringan telepon untuk konsumen pebisnis serta komponen mikro elektronik dalam skala besar. Baru lima tahun kemudian (2014) berdiri PT ZTE Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu cabang luar negeri ZTE global terbesar.
Pada Mei 2015 secara resmi meluncurkan smartphone ZTE Blade S6 di Indonesia, kami blogger diajak menjadi saksi peluncuran. Namun sebagai produk global terbarunya, sudah diperkenalkan pada awal 2015. ZTE Blade S6 memadukan kecanggihan platform snapdragon octa core 64-bit dengan sistem operasi android Lolipop (5.0), dan menjadi produk pertama di dunia.
Pimpinan ZTE (dokpri)
Bertempat di Penang Bistro Kebon Sirih, Blogger diajak simulasi kecanggihan ZTE Blade S6. Dikemas dalam bentuk kompetisi yang menarik, blogger diminta mengikuti panduan melalui twitter.  Satu kelompok terdri 6 orang, harus mengikuti arahan dari team ZTE.
Begitu smartphone berada diatas telapak tangan, terasa ringan dan tipis. Layar smartphone yang berukuran 5 inchi, menggunakan teknologi paling modern yaitu incell. Dengan  kamera 13M AF + 5M FF, membuat gambar yang dihasilkan cukup sempurna. Untuk mempraktekkan setiap kelompok blogger melakukan selfie, hasilnya segera dimention ke akun twitter @ZTE_indonesia.
Setelah berselfie bersama mendapat tantangan selanjutnya, adalah memutar musik dengan cara menggerakkan smartphone. Pak Alfin mencontohkan dengan telapak terbuka dengan smartphone di atasnya, kemudian bergerak membentuk huruf V. Semula kami kesulitan menghidupkan musik, namun akhirnya kelompok kami berhasil ternyata jempol sambil menekan bagian samping smartphone. Sementara untuk mematikan musik, cukup dibuat gerakkan memutar smartphone.
Penjelasan Produk ZTE (dokpri)
Simulasi Produk ZTE oleh Blogger (dokpri)
Terdapat cara unik untuk menghidupkan senter, teruma saat listrik sedang padam. Cukup di shake atau digoyang, lampu segera menyala membuat yang gelap berubah terang. Gerakan gerakan unik ini bisa berfungsi dengan baik, karena ZTE Blade S6 memanfaatkan smart sense. Sedang untuk membuka fitur kamera, dan membuka kamera depan untuk bercermin, cukup mengangkat smartphone secara horizontal.
ZTE Blade S6 dilengkapi dengan fitur yang menarik, auto call dan auto answer. Pemilik smartphone tak perlu memencet tombol apapun, untuk menerima panggilan yang masuk sekaligus mengakhiri.
Dengan menggunakan AliveShare, pengguna dapat melakukan pemindahan berbagai jenis data antar perangkat yang berbeda, dengan kecepatan tinggi dan tidak membutuhkan jaringan internet serta data seluler.
Berikut spesifikasi ZTE Blade S6
Jaringan           : LTE Ready
                          UMTS : (850) 900/2100 MHz
                          GSM : 850/ 900/ 1800/ 1900
Platform          : MSM8939, Octa-core, 1.5 GHz
O5                   : Android 5.0
Size                 : 144*70.7*7.7mm
Display            : 5 OHD in-cell
Camera            : 13 M AF + 5 M FF
Batterei           : 2400mAh
Interface          : 3,5 mm Earphone Port, Dual Nano SIM, 5pin Micro USB, Micro SD
Memory           ; 16GB eMCC + 2GB RAM DDR3
Fitur                : HI-FI
                         Proximity, Ambient Light
                         Accelerometer
                         Compas
                         Gyro
                         A-GPS/GPS/FM/BT 4.0/Wifi
                         Wifi ; 802.11a/b/g/n/ac
Untuk saat ini konsumen gadget Indonesia, dapat membeli ZTE Blade S6 melalui Lazada. Periode pendaftaran dimulai 5 mei sampai 11 mei 2015, konsumen yang mendaftar akan mendapat potongan khusus.
Acara persembahan ZTE bersama blogger berakhir, dengan pengumuman group pemenang. Dan diakhiri dengan berfoto bersama, sebagi bukti kebersamaan sore ini. Sukses selalu untuk ZTE Indonesia, semoga terus menghadirkan inovasi sesuai kebutuhan konsumen Indonesia. (salam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA